Berita > Berita > Klub

Walau Kalah, Bagus Dapat Super Tiket Khusus

Selasa, 25 Juli 2017 00:23:27
821 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Atlet bulutangkis muda asal kota Bogor, Bagus Kurniawan merasakan kekagetan yang luar biasa saat namanya disebut sebagai salah satu peraih Super Tiket khusus. Bagus merupakan salah satu atlet yang disebut namanya oleh pencari bakat Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 usai tahapan turnamen yang berlangsung di GOR Bima, Cirebon, Senin (24/7).

Bagus dengan nomor punggung 0016 yang masih duduk dibangku kelas 1 SMP 2 Cibinong, Bogor, tidak menyangka sama sekali, kalau ia terpilih mendapat super tiket khusus. Pasalnya, Bagus sempat sedih dan kecewa, lantaran di babak perempat final tahapan turnamen kemarin kalah dari Sulthan Faizza Ardhanie (0030) asal Bengkulu.

“Kesal ya, kalah soalnya tadi. Tapi diakhir acara, justru nama saya dipangil bersama dua peserta lainnya. Jika mau super tiket. Saya harus melakukan test yang diberikan tim pencari bakat. Namun hanya saya yang kurang beruntung. Jadi tidak mau nangis malah nangis. Tau-tau bapak kasih kartu super tiket. Wahh bahagia dan senanglah,” tutur anak ke dua dari 3 bersaudara ini.

Bagus juga menuturkan kata janji, kalau dirinya akan berlatih dan berkerja keras untuk bisa masuk ke PB Djarum. Menurutnya, klub Djarum sudah terkenal sejak dulu bahkan sejak ia belum lahir. Fasilitas yang dimiliki juga memadai dan atlet binaannya selalu menjadi pemain top dunia.

“Saya pribadi sih belum pernah ke Kudus tapi banyak teman-teman dan kalau melihat di media masa. Klub Djarum memang bagus. Harapannya ya, bukan hanya masuk ke grand final tapi juga bisa menjadi penghuni di klub Djarum.” tutup Bagus. (ds)

Berita Klub Lainnya