Berita > Berita

Ganda Campuran Pastikan Satu Tiket Semifinal

Kamis, 03 Agustus 2017 11:21:54
1145 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Dua ganda campuran Indonesia, Ronald Alexander/ Annisa Saufika dan Edi Subaktiar/ Gloria Emanuelle Widjaja memastikan diri melangkah ke babak perempat final kejuaraan bulutangkis New Zealand Open Grand Prix Gold 2017.

Tiket perempat final yang dikantongi dua wakil Indonesia ini juga sekaligus memastikan satu tempat di semifinal turnamen berhadiah total USD 120,000 pun menjadi milik Indonesia. Pasalnya kedua pasangan Indonesia ini akan berhadapan untuk memperebutkan tiket semifinal.

Pada laga awal hari ini (Kamis, 3/8) di North Shore Events Centre, Auckland, duet Ronald/Annisa merebut tiket pertama perempat final setelah mengalahkan pasangan Australia, Simon Wing Hang Leung/Tiffany Ho. Tanpa kesulitan,
Ronald/Annisa menyudahi perlawanan Simon/Tiffany dua game langsung 21-7 dan 21-6 hanya dalam waktu 19 menit.

Tiket perempat final diraih Edi/Annisa dengan mengalahkan pasangan Tiongkok, Chen Sihang/ Yuting Xia dua game langsung 21-14 dan 21-10 dalam waktu 27 menit.

Sayangnya, Maftuki Muhammad/ Keshya Nurvita Hanadia, pasangan ganda campuran Indonesia lainnya, harus mengakhiri kiprah di turnamen berhadiah total USD 120,000 ini. Maftuki/Keshya dihadang wakil Australia unggulan 8, Sawan Serasinghe/ Setyana Mapasa dalam laga dua game langsung 9-21 dan 15-21.

Satu harapan Indonesia lainnya, Riky Widianto/Richi Puspita Dili masih tengah bertarung untuk meraih tiket perempat final. Duo “R” tengah bertanding melawan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/ Cheah Yee See. (*)

Berita Berita Lainnya