Berita > Berita > Klub

Harapan Christian Di Kampung Halaman

Jumat, 04 Agustus 2017 23:46:35
687 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Dalam rangka memburu bibit-bibit pebulutangkis berbakat, PB Djarum mencari calon juara dunia baru di kampung halaman Tontowi Ahmad yang lahir dan besar di Kabupaten Banyumas. Dengan lokasi yang tak jauh dari Banyumas, maka Purwokerto kembali dipercaya menyelenggarakan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017.

Perebutan beasiswa bulutangkis dari Djarum Foundation ini akan berlangsung di GOR Satria mulai dari tanggal 5 Agustus hingga 7 Agustus mendatang.

Christian Hadinata selaku ketua tim pencari bakat mengungkapkan untuk menguasai bulutangkis dunia, Indonesia membutuhkan lebih banyak lagi atlet-atlet bulutangkis bermental juara seperti Tontowi. Lewat Audisi Djarum di Purwokerto ini, berharap akan muncul Tontowi-Tontowi baru yang bisa melanjutkan prestasi bulutangkis Indonesia di masa mendatang.

Christian yang juga kelahiran Purwokerto ini mengakui kalau di kota ini tidak pernah kehabisan bibit-bibit yang memiliki bakat istimewa dalam bulutangkis.

"Kalau bicara soal potensi, tentu tidak diragukan lagi kota ini adalah gudangnya. Maka kita berharap agar antusiasme para atlet cilik disini bisa memuncak dalam Audisi Djarum nanti. Para peserta bisa tampil sebaik-baiknya dan menunjukan mental juara," jelasnya lagi.

Christian juga menekankan bahwa Audisi Djarum kali ini difokuskan mencari atlet bulutangkis putra dan putri dari kelompok U 11 dan U 13. Hal ini tentunya berbeda dengan Audisi di tahun-tahun sebelumnya.

Dengan pencarian dan pembinaan atlet bulutangkis di usia dini yang dimulai di klub bulutangkis, diharapkan mampu melahirkan atlet-atlet bulutangkis dengan kemampuan terbaik dan meraih prestasi maksimal di masa depan. (ds)

Berita Klub Lainnya