Berita > Berita > Sirnas

Wakil Tuan Rumah Tantang Unggulan Satu

Senin, 04 September 2017 19:23:34
1642 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Prayetno Tri Setiawan

  • Prayetno Tri Setiawan

Prayetno Tri Setiawan adalah salah satu wakil tuan rumah Banda Baru, Batam yang berlaga di ajang kejuaraan bulutangkis Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Kepulauan Riau (Kepri) Open 2017. Ia yang turun di nomor tunggal taruna putra, pada sore tadi, Senin (4/9) telah sukses melakoni laga babak pertama.

Menghadapi wakil Aeka Jaya, Kiki Andilie, atlet bulutangkis yang akrab disapa Tri itu mampu menyudahi pertandinganya tadi dengan kemenangan dua game langsung 21-18, dan 21-7, hanya dalam waktu 16 menit saja.

Diakui atlet kelahiran Batam, 24 Juni 199 itu, jika dirinya belum bisa bermian maksimal di game pertama tadi, karena merasa belum panas.

“Tadi di game pertama saya belum panas, dan bukan karena tegang. Soalnya saya sudah sering bermian di GOR ini, meskipun bukan di turneman sekelas Sirnas. Terus di game kedua, saya berusaha menekan sejak awal. Dan lawan pun banyak sekali melakukan kesalahan sendiri, sehingga memudahkan saya mendapatkan angka demi angka,” beber Tri usai laga.

Jalan terjal bakal Tri hadapi di babak kedua yang akan berlangsung besok, Selasa (5/9). Ia akan ditantang oleh unggulan satu dari Mutiara Cardinal Bandung, Auditya Alpha Hidayat, yang juga merupakan juara Djarum Sirnas seri Kelima yang berlangusng di Semarang beberapa waktu lalu.

Menghadapi lawan yang jauh lebih diunggulkan, Tri mengaku tak gentar. Berstatus tuan rumah, Tri berharap bisa tampil di laga babak kedua besok.

“Nanti ketemu unggulan pertama saya bakal coba tampil lepas saja tanpa beban. Yang penting harus jaga stamina saja untuk pertandingan besok yang saya prediksikan bakal sangat melelahkan. Semoga dengan status saya sebagai tuan rumah, bisa memberikan kejutan,” pungkasnya.

Pada hari kedua Djarum Sirnas Li Ning Kepri Open 2017 besok, (5/9) akan dimulai lebih awal yakni pada pukul 10.00 WIB. (*)

Berita Sirnas Lainnya