Berita > Berita > Sirnas

Melsya Melangkah ke Semifinal

Jumat, 08 September 2017 08:06:07
316 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Melsya Nur Fitriani

  • Melsya Nur Fitriani

Tiket semifinal tunggal taruna putri pada kejuaraan bulutangkis Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Kepulauan Riau Open 2017, dapat dipastikan oleh Melsya Nur Fitriani, dari Victory Bogor. Melsya melaju ke babak empat besar setelah menang atas Gabriela Juliana Zefanya, Exist Jakarta, di laga perempat final yang berlangsung Kamis (7/9) sore di GOR Banda Baru, Batam.

Pertarungan berlangsung cukup alot sejak dimulainya laga. Kedua pemian itu saling beradu kemampuan permainan terbaiknya. Alhasil, kejar mengejar angka pun tersaji hingga sempat menyajikan pertarungan adu setting 20-20. Namun, kemenangn di game pembuka itu dapat dipastikan Melysa, setelah unggul 22-20.

Di game kedua, pertarungan berlangsung sengit. Kejar mengejar angka kembali tersaji. Namun kali ini pada saat Melsya unggul 20-19, dia tak mau menyia-nyiakan kesempatan. Satu angka terakhir pun mampu didapatkan Melsya setelah Gabriela tak mampu mengembalikan bola netting tipis Melysa. Dengan begitu, kemenangan di pertandingan tadi pun dipastikan Melsya setelah unggul 21-19 di game kedua.

“Sangat menegangkan sekali pertandingan tadi, solanya angkanya mepet-mepet terus dari awal sampai akhir. Terutama tadi di game pertama sempat tertinggal lebih dulu, itu karena saya banyak ragu-ragu menempatkan bola,” ujar Melsya usai laga.

“Tetapi untungnya saya selalu bisa menang di angka-angka kritis tadi. Dan itu karena saya yakin saja dan banyak menyerang duluan,” tambah Melsya.

Pada laga babak semifnal hari ini (Jumat, 8/9) Melsya akan berjumpa dengan wakil tuan rumah, PPLP Kepri, Angel Christabell Mandagi.

“Besok ketemu tuan rumah saya akan lebih siap lagi sejak awal. Yang pasti dimaksimalkan lagi jangan seperti tadi kalah start,” ujar finalis Djarum Sirnas Li Ning Premier Jawa Barat Open 2017 itu.

Sementara itu, babak semifinal tunggal taruna putri lainnya akan mempertemukan sesama wakil Exist Jakarta, Putri Ayu Desiderianti kontra Hana Sri Najilah. (*)

Berita Sirnas Lainnya