Berita > Artikel > Sportainment

Sekali lagi ya, Wi-Tet!

Jumat, 08 September 2017 10:29:54
4120 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Current
“Tidak terasa setahun lalu kita ketemu di sini untuk memberi penghargaan kepada kalian setelah berhasil menjadi juara Olimpiade. Saya harap tahun depan saya bisa di sini memberikan hadiah sekali lagi.”

Kalimat di atas disampaikan oleh Presiden Director Djarum Foundation, Victor Hartono, saat memberikan penghargaan kepada Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di GOR Djarum, Kudus, Jawa Tengah, hari Kamis (7/9) malam.

Pemberian penghargaan tersebut seakan menjadi Deja Vu. Tepat setahun lalu, Tontowi/Liliyana mendapatkan bonus dari PB Djarum sebesar Rp 1 Miliar atas keberhasilan mereka merebut medali emas Olimpiade 2016. Pada tahun ini, keduanya kembali diguyur penghargaan berupa bonus dengan nilai serupa setelah berhasil menjuarai Kejuaraan Dunia di Glasgow. Kedua penghargaan itu sama-sama diserahkan langsung oleh Victor kepada Tontowi/ Liliyana di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah.

Victor pun berharap tahun depan ia kembali bisa menyerahkan penghargaan kepada ganda campuran terbaik Indonesia itu. Maksudnya jelas, ia berharap Tontowi/Liliyana dapat naik podium tertinggi pada ajang Asian Games di Jakarta dan Palembang.

“Kalian sudah dewasa. Benar-benar sedang di puncak karir. Sampai jumpa lagi tahun depan,” harap Victor.

Mendapat tantangan dari bos besar, tak membuat nyali Tontowi dan Liliyana menjadi ciut. Keduanya sepakat menjadikan perkataan Victor tersebut sebagai motivasi dan doa bagi mereka.

“Kalau buat kita, sih, sebagai motivasi, ya. Mudah-mudahan tahun depan kita bisa jadi juara di Asian Games,” ujar Liliyana.

“Saya punya motivasi tinggi untuk bisa meraih emas Asian Games 2018, apalagi Indonesia jadi tuan rumah. Gelar itu nantinya juga akan melengkapi gelar kita,” tambah pemain yang akrab disapa Butet itu.

Sementara itu, Program Director Djarum Foundation, Yoppy Rosimin menerangkan bahwa pemberian bonus ini adalah buah dari kerja keras dan prestasi mereka dalam mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

“Tontowi dan Liliyana sekali lagi menunjukkan kepada kita apa itu mental juara sejati. Mereka berhasil bangkit, hingga berhasil meraih kemenangan,” tutur Yoppy.

Penghargaan juga turut diberikan kepada pelatih Tontowi/Liliyana, Richard Mainaky dan Vita Marissa. Keduanya mendapat hadiah berupa TV LED 50 inch dari Polytron. (ivan)

Berita Sportainment Lainnya