Berita > Artikel > Pariwara

Siapa Pemenang Kuis FLYPOWER World Championships 2017?

Jumat, 08 September 2017 20:24:55
1126 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Gelar juara dunia yang dipersembahkan pasangan Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir dari kejuaraan bulutangkis World Championships 2017 yang berlangsung di Glasgow, Skotlandia, menjadi kado terindah bagi masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 72.

Flypower dan Bulutangkis.com serta segenap pengunjung portal Bulutangkis.com tentunya, ikut berbangga hati atas prestasi yang ditorehkan Tontowi/Liliyana yang berhasil menaikkan Merah Putih sekaligus mengumandangkan Indonesia Raya.

Selama berlangsungnya kejuaraan bulutangkis dunia di Glasgow, Flypower ikut menyemarakkannya dengan menyelenggarakan Kuis FLYPOWER World Championships 2017. Kuis memberikan prediksi untuk juara tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran. Tentunya terasa sukacita dimana satu gelar juara yang diprediksi menjadi milik atlet bulutangkis Indonesia. Adapun lengkapnya gelar juara adalah, Viktor Axelsen (juara tunggal putra), Liu Cheng/ Zhang Nan (juara ganda putra) dan Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir (juara ganda campuran).

Setelah melakukan penilaian dengan seksama, ada 285 prediksi yang kami nilai layak untuk dinilai ke tahap lebih lanjut. Adapun prediksi yang tepat 3 hanya diberikan oleh 2 orang, dan langsung berhak atas hadiah cendera mata dari Flypower. Sementara 4 orang lagi yang beruntung mendapatkan cendera mata dari Flypower adalah yang beruntung memberikan prediksi 2 tepat.

Cendera mata utama berupa satu (1) raket bulutangkis FLYPOWER diraih,
1. Ivan Pratama Tan - https://www.facebook.com/ivan.p.tan.5

Cendera mata kaos FLYPOWER untuk lima (5) orang mendapat masing-masing satu kaos bulutangkis FLYPOWER adalah sebagai berikut,
1. Baitur Rahman - https://www.facebook.com/profile.php?id=100011696232673
2. Arjun Candra Wijaya - https://www.facebook.com/achilulunk
3. Rhizma Putry - https://www.facebook.com/rhizma.putry
4. Risna Siadari - https://www.facebook.com/risna.siadari
5. Rivaldo Nicholas Lionyl Shb - https://www.facebook.com/lyonil.sihombing

Bagi nama-nama yang beruntung mendapatkan cendera mata dari FLYPOWER kami ucapkan selamat mendapatkan cendera mata dari FLYPOWER. Kami mohon untuk segera memberikan informasi nama dan alamat lengkap (kode pos) dan nomor telepon, serta nomor kaos. Informasi alamat pengiriman kami tunggu paling lambat hari Selasa, 12 September 2017, pukul 16.00 WIB. Bila melewati batas waktu yang telah ditentukan, maka hadiah akan kami alihkan kepada peserta lainnya.

Adapun informasi alamat lengkap dan nomor kaos agar disampaikan melalui menu inbox fanpage Facebook Bulutangkis.com pada alamat url berikut,
https://www.facebook.com/PortalBulutangkis/

FLYPOWER dan Bulutangkis.com mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman mengikuti kuis yang ada. Bila saat ini Anda belum beruntung mendapatkan cendera mata dari FLYPOWER, semoga bisa berpartisipasi pada kuis yang akan datang.

Salam bulutangkis. (*)

Berita Pariwara Lainnya