Berita > Berita > Klub

Cerita Nayara Bergabung Bersama PB Djarum

Minggu, 10 September 2017 14:27:57
1714 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Bergabung dengan klub bulutangkis elit merupakan kebanggaan tersendiri bagi setiap anak yang bercita-cita menjadi atlet bulutangkis. Apalagi jika bergabung dengan PB Djarum salah satu klub bulutangkis elit yang menelurkan banyak nama legenda, Sebut saja Liem Swie King dan Hariyanto Arbi. Hal tersebut diungkapkan oleh Nayara Azura Deva Rizky.

Gadis belia kelahiran Pekanbaru, 28 Juni 2005 yang baru bergabung tahun 2016 itu menceritakan pengalaman berharganya bergabung dengan klub pencetak pebulutangkis handal dunia tersebut. Atlet yang menggemari Carolina Marin asal Spanyol ini merasa senang dan bangga bisa diterima di PB Djarum.

"Senang sekali bisa bergabung dan masuk di klub PB Djarum ini. fasilitas bagus, makanan enak. semoga saya bisa lebih baik lagi prestasinya untuk kedepan dan membuat Indonesia bangga," ungkap Nayara, runner up Daihatsu Astec Open 2017 itu.

Meskipun bergelimang fasilitas cuma-cuma, ini tak membuatnya bersantai-santai karena tujuan dirinya masuk ke PB Djarum adalah ingin menjadi juara dan tidak ingin mengecewakan semua pihak termasuk PB Djarum itu sendiri.

"Saya latihan disini harus lebih fokus lagi daripada klub sebelumnya selain itu didikan tegas dan displin dari peatih saya Ellen Angelina dan Nimas harus benar-benar saya terapkan," timpalnya.

Prestasi Nayara bisa dibilang cukup baik untuk atlet yang baru bergabung selama hampir satu tahun ini. Hasil dari dua kejuaraan bulutangkis bergengsi tidak mengecewakan. Terbukti dirinya meraih runner up di Daihatsu Astec Open 2017 dan runner up USM Flypower Open 2017 kategori tunggal anak-anak putri. (luky)

Berita Klub Lainnya