Berita > Berita

Target Ganda Putra Tembus Final di Korea

Selasa, 12 September 2017 20:26:59
1400 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Dua kejuaraan superseries akan berlangsung di Korea dan Jepang dalam dua pekan berturut-turut. Korea Open Superseries 2017 akan dilangsungkan lebih dulu di Seoul mulai hari ini, 12 September hingga 17 September 2017. Dan dilanjutkan dengan Japan Open Superseries 2017 di Tokyo, 19-24 September 2017.

Pada ajang Korea Open Superseries 2017, pemain-pemain elit turun untuk berburu gelar. Nomor ganda putra mengirim tiga wakilnya yaitu Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo, Berry Angriawan/ Hardianto dan Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto. Hendra Setiawan yang berpasangan dengan pemain Malaysia, Tan Boon Heong, juga tampil di kejuaraan ini

Partai final menjadi target tim ganda putra dalam turnamen berhadiah total 600 ribu Dollar AS ini. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Pelatih Ganda Putra PBSI, Herry Iman Pierngadi.

“Ganda putra pasang target final untuk kejuaraan Korea dan Japan Open 2017,” kata Herry seperti kami lansir di situs resmi PBSI, Badmintonindonesia.org.

“Berry/Hardi sudah harus bertemu unggulan pertama, (Mathias) Boe/(Carsten) Mogensen di babak pertama. Target pertama untuk Berry/Hardi ya bisa melewati pasangan Denmark ini dulu,” tambah Herry.

“Sedangkan untuk Fajar/Rian, masuk ke babak delapan besar sudah bagus, kita harus lihat juga undiannya mereka seperti apa, siapa lawan-lawan yang mereka hadapi,” ujar Herry. (*)

Berita Berita Lainnya