Berita > Artikel > Pariwara

Siapa Pemenang Kuis FLYPOWER Korea Open 2017?

Senin, 25 September 2017 16:33:14
2479 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Dua gelar juara dikantongi skuad Indonesia dari ajang Korea Open Superseries 2017 yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, dua pekan lalu. Anthony Sinisuka Ginting dan Praveen Jordan/ Debby Susanto membawa pulang gelar juara dari nomor tunggal putra dan ganda campuran. Torehan manis diciptakan dari nomor tunggal putra yang menciptakan partai final sesama pebulutangkis Indonesia. Di final tunggal putra, Anthony mengalahkan kompatriotnya Jonatan Christie.

Indonesia sesungguhnya berpeluang mengantongi tiga gelar juara dari kejuaraan bulutangkis berhadiah total USD 600,000 ini. Satu gelar juara yang terlepas dari nomor ganda putra lewat pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon. Di partai final, duet Kevin/Marcus harus mengakui keunggulan duet Denmark, Mathias Boe/ Carsten Mogensen.

FLYPOWER dan Bulutangkis.com yang ikut memberikan dukungan kepada skuad bulutangkis Indonesia bertanding di Seoul dengan Kuis FLYPOWER Korea Open 2017 ikut bergembira atas capaian skuad bulutangkis Indonesia. Tiga pertanyaan prediksi juara nomor tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran dimana hasilnya sangat menggembirakan. Skuad bulutangkis Indonesia berhasil mencapai babak final untuk ketiga nomor yang diprediksikan pada kuis, dan hasilnya dua nomor berhasil dikantongi pebulutangkis Indonesia. Hasil positif bagi catatan prestasi bulutangkis Indonesia.

Kuis FLYPOWER Korea Open 2017 yang didukung FLYPOWER ini pun rupanya mendapat sambutan gembira dari penggemar bulutangkis yang mampir di portal Bulutangkis.com. Jumlah prediksi yang masuk yang dinilai sah ada sebanyak 434, ini mengalami peningkatan dari kuis sebelumnya yaitu Kuis FLYPOWER World Championships 2017 yang berjumlah 285. Peningkatan ini tentunya catatan positif bagi FLYPOWER dan Bulutangkis.com yang selalu berusaha untuk memberikan dukungan atlet-atlet bulutangkis Indonesia berlaga di ajang internasional.

Setelah melakukan penilaian dengan seksama, ada 434 prediksi yang kami nilai layak untuk dinilai ke tahap lebih lanjut. Prediksi-prediksi ganda dilakukan dengan sengaja tentunya tidak kami ikutsertaka dalam penilaian. Adapun rincian hasil penilaian adalah yang memberikan prediksi tepat 3 ada sebanyak 10 orang, tepat 2 sebanyak 91 orang, tepat 1 sebanyak 181 orang, dan yang tidak ada tepat satu pun ada sebanyak 152 orang. Dengan demikian dari 10 orang yang tepat, maka penentuan pemberian cendera mata FLYPOWER kepada 6 orang dilakukan dengan pengundian, dan hasilnya sebagaimana yang ada di bawah ini.

Cendera mata utama berupa satu (1) raket bulutangkis FLYPOWER diraih,
1. Hendra Nagato - https://www.facebook.com/hendra.september.7

Cendera mata kaos FLYPOWER untuk lima (5) orang mendapat masing-masing satu kaos bulutangkis FLYPOWER adalah sebagai berikut,
1. Adam Makmuman - https://www.facebook.com/adam.makmuman?ref=br_rs
2. Agus Tri Pijanarko - https://www.facebook.com/koko.pijar?ref=br_rs
3. Ahmad Armadi - https://www.facebook.com/ahmad.armadi.52
4. Dicky Rich - https://www.facebook.com/tristan.dicky
5. N'dhaa N'dhaa - https://www.facebook.com/ndhaa.ndhaa.140?ref=br_rs

Bagi nama-nama yang beruntung mendapatkan cendera mata dari FLYPOWER kami ucapkan selamat. Kami harap untuk segera memberikan informasi nama dan alamat lengkap (kode pos) dan nomor telepon, serta nomor kaos. Informasi alamat pengiriman kami tunggu paling lambat hari Jumat, 29 September 2017, pukul 16.00 WIB. Bila melewati batas waktu yang telah ditentukan, maka hadiah akan kami alihkan kepada peserta lainnya.

Adapun informasi alamat lengkap dan nomor kaos agar disampaikan melalui menu inbox fanpage Facebook Bulutangkis.com pada alamat url berikut,
https://www.facebook.com/PortalBulutangkis/

FLYPOWER dan Bulutangkis.com mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman mengikuti kuis yang ada. Bila saat ini Anda belum beruntung mendapatkan cendera mata dari FLYPOWER, semoga bisa berpartisipasi pada kuis yang akan datang.

Salam bulutangkis. (*)

Berita Pariwara Lainnya