Berita > Artikel > Pariwara

Siapa Pemenang Kuis FLYPOWER Japan Open 2017?

Sabtu, 07 Oktober 2017 22:33:25
847 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon, akhirnya naik ke podium juara di kejuaraan bulutangkis Japan Open Superseries 2017. Gelar juara ini bagi Kevin/Marcus membayar lunas hasil yang dicapai sepekan sebelumnya di ajang Korea Open Superseries 2017 yang menduduki posisi runner up.

Kevin/Marcus naik ke podium juara usai menaklukkan ganda tuan rumah Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko dua game langsung 21-12 dan 21-15.

Laga final melawan duet Takuto/Yuki menjadi anti klimaks. Final sesungguhnya terjadi di babak semifinal, kala Kevin/Marcus bertemu sang juara Korea Open 2017 dari Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen. Ini ajang pembalasan Kevin/Marcus dengan menekuk Boe/Mogensen dua game langsung 21-15 dan 21-14.

Setelah sukses membawa pulang dua gelar juara dari ajang Korea Open 2017, satu gelar yang dipersembahkan Kevin/Marcus dari Jepang memberikan kegembiraan bagi penggemar bulutangkis di Tanah Air.

Begitu juga dukungan penggemar bulutangkis di portal Bulutangkis.com terlihat begitu antusias mengikuti jalannya turnamen selama sepekan (19 24 September 2017). Jumlah peserta Kuis FLYPOWER Japan Open 2017 meningkat dari jumlah peserta Kuis FLYPOWER Korea Open 2017 untuk berpartisipasi memberikan prediksi siapa-siapa juara di nomor tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran. Setelah Kevin/Marcus merebut gelar juara di nomor ganda putra. Dua gelar juara lainnya menjadi milik Viktor Axelsen dari Denmark di nomor tunggal putra. Dan pasangan Tiongkok, Wang Yilyu/ Huang Dongping merebut gelar juara di nomor ganda campuran.

Prediksi juara yang masuk tercatat sebanyak 542. Setelah dilakukan penilaian lebih teliti, maka jumlah prediksi yang bisa kategori penilaian lebih lanjut ada 529. Hasil akhir predikisi tercatat yang benar prediksi untuk 3 nomor ada 23 orang. Prediksi benar 2 ada 120 orang, benar 1 ada 221 orang, dan prediksi yang tidak benar satu nomor pun ada sebanyak 165 orang.

Dengan demikian dari 23 orang yang tepat 3 prediksi, maka penentuan pemberian cendera mata FLYPOWER kepada 6 orang dilakukan dengan pengundian, dan hasilnya sebagaimana yang ada di bawah ini.

Cendera mata utama berupa satu (1) raket bulutangkis FLYPOWER diraih,
1. Aligavs Koswara - https://www.facebook.com/Sukatma

Cendera mata kaos FLYPOWER untuk lima (5) orang mendapat masing-masing satu kaos bulutangkis FLYPOWER adalah sebagai berikut,
1. RheyNo Aruf - https://www.facebook.com/rheyno.aruf
2. Sri Rahayu Saodi - https://www.facebook.com/srirahayu.saodi
3. Dharma - https://www.facebook.com/dharma.setiawan3
4. Ben Jufri Benavi - https://www.facebook.com/ben.jufri
5. Refika Handayani - https://www.facebook.com/refika.handayani

Bagi nama-nama yang beruntung mendapatkan cendera mata dari FLYPOWER kami ucapkan selamat. Kami harap untuk segera memberikan informasi nama dan alamat lengkap (kode pos) dan nomor telepon, serta nomor kaos. Informasi alamat pengiriman kami tunggu paling lambat hari Rabu, 11 Oktober 2017, pukul 16.00 WIB. Bila melewati batas waktu yang telah ditentukan, maka hadiah akan kami alihkan kepada peserta lainnya.

Adapun informasi alamat lengkap dan nomor kaos agar disampaikan melalui menu inbox fanpage Facebook Bulutangkis.com pada alamat url berikut,
https://www.facebook.com/PortalBulutangkis/

FLYPOWER dan Bulutangkis.com mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman mengikuti kuis yang ada. Bila saat ini Anda belum beruntung mendapatkan cendera mata dari FLYPOWER, semoga bisa berpartisipasi pada kuis yang akan datang. FLYPOWER BEYOND akan hadir mendukung kuis pada kejuaraan bulutangkis Denmark Open Superseries Premier 2017 dan France Open Superseries 2017.

Salam bulutangkis. (*)

Berita Pariwara Lainnya