Berita > Berita

Tiga Wakil Indonesia Melaju ke Perempat Final

Jumat, 13 Oktober 2017 09:34:40
1848 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Tiga wakil Indonesia yang tengah mengikuti kejuaraan bulutangkis Dutch Open Grand Prix 2017 berhasil mengantongi tiket babak perempat final. Ganda putra meloloskan satu wakil Berry Angriawan/ Hardianto, sementara dua tiket lainnya di ganda putri dikantongi pasangan Anggia Shitta Awanda/ Ni Ketut Mahadewi dan Rizki Amelia Pradipta/ Della Destiara Haris.

Duet Berry/Hardianto melaju ke perempat final usail mengalahkan pasangan Inggris, Matthew Clare/ Gregory Mairs dua game langsung 21-8 dan 21-16 pada laga yang berlangsung hari Kamis (12/10) di Topsportcentrum Almere, Belanda. Melaju ke perempat final, Berry/Hardianto kembali bertemu ganda Inggris lainnya, Ben Lane/ Sean Vendy.

Sayangnya, satu ganda putra Indonesia lainnya, Angga Pratama/ Ricky Karanda Suwardi, harus terhenti langkahnya di babak dua. Langkah Angga/Ricky yang menempati unggulan satu dihentikan pasangan Prancis, Bastian Kersaudy/ Julien Maio dengan skor 16-21 dan 20-22.

Sementara di ganda putri, dua wakil Indonesia yang berlaga di babak kedua masih belum terhadang. Duet Anggia/Ni Ketut mengalahkan Delphine Delrue/Lea Palermo dari Prancis dengan rubber game 21-19, 19-21 dan 21-10. Selanjutnya di babak perempat final Anggia/Ni Ketut akan berhadapan dengan pasangan Inggris unggulan lima, Lauren Smith/ Sarah Walker.

Sedangkan duet Rizki/Della tanpa harus bertanding mengantongi tiket perempat final. Rizki/Della menang WO atas lawannya pasangan Latvia, Leva Pope/ Monika Radovska. Di perempat final, duet Rizki/Della akan bertemu dengan pasangan Inggris, Chloe Birch/ Jessica Pugh. (*)

Berita Berita Lainnya