Berita > Artikel > Pariwara

Siapa Pemenang Kuis FLYPOWER Denmark Open 2017?

Minggu, 29 Oktober 2017 21:02:52
1188 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Berbeda dengan Kuis FLYPOWER Japan Open 2017 yang banyak memberikan prediksi 3 tepat, sebanyak 23 orang. Maka Kuis FLYPOWER Denmark Open 2017 hanya 2 orang yang bisa memberikan prediksi yang sempurna.

Melencengnya prediksi kali ini setelah pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon, berakhir di posisi runner up. Begitu juga pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir tak berhasil menembus babak final. Kedua wakil Indonesia ini banyak menjadi pilihan prediksi.

Adapun hasil prediksi yang tepat untuk Kuis FLYPOWER Denmark Open 2017 adalah Kidambi Srikanth (juara tunggal putra), Liu Cheng/ Zhang Nan (juara ganda putra), dan Tan Chun Man/ Tse Ying Suet (juara ganda campuran).

Dari 518 prediksi yang kami nilai sah ada 2 orang yang memberikan prediksi tepat seluruhnya (3 nomor). Mereka adalah Aji Mashudi dan Indra. Sisanya prediksi tepat 2 oleh 37 orang, prediksi tepat 1 oleh 212 orang, dan sisanya sebanyak 267 orang tidak ada yang tepat prediksinya.

Setelah melakukan penilaian dan pengundian, maka penentuan pemberian cendera mata FLYPOWER utama terlebih dahulu mengundi 2 orang yang tepat di atas, lalu sisanya mengundi 4 orang berikutnya, dan hasilnya sebagaimana yang ada di bawah ini.

Cendera mata utama berupa satu (1) pasang sepatu FLYPOWER BEYOND diraih,
1. Indra https://www.facebook.com/profile.php?id=100012730980385

Cendera mata kaos FLYPOWER untuk lima (5) orang mendapat masing-masing satu kaos bulutangkis FLYPOWER adalah sebagai berikut,
1. Aji Mashudi https://www.facebook.com/aji.mashudi.7127
2. Ahsan Diki Kristanto https://www.facebook.com/ahsan.d.kristanto
3. Fauziah Suraiya https://www.facebook.com/fauziah.suraiya
4. Kustini Beliau https://www.facebook.com/kustini.beliau
5. Ramgan Ananta https://www.facebook.com/profile.php?id=100008147447592

Bagi nama-nama yang beruntung mendapatkan cendera mata dari FLYPOWER kami ucapkan selamat. Kami harap untuk segera memberikan informasi nama dan alamat lengkap (kode pos) dan nomor telepon, serta nomor sepatu atau nomor kaos. Informasi alamat pengiriman kami tunggu paling lambat hari Kamis, 1 November 2017, pukul 16.00 WIB. Bila melewati batas waktu yang telah ditentukan, maka hadiah akan kami alihkan kepada peserta lainnya.

Adapun informasi alamat lengkap dan nomor kaos agar disampaikan melalui menu inbox fanpage Facebook Bulutangkis.com pada alamat url berikut,
https://www.facebook.com/PortalBulutangkis/

FLYPOWER dan Bulutangkis.com mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman mengikuti kuis yang ada. Bila saat ini Anda belum beruntung mendapatkan cendera mata dari FLYPOWER, semoga bisa berpartisipasi pada kuis yang akan datang.

Salam bulutangkis. (*)

Berita Pariwara Lainnya