Berita > Berita > Sirnas

Kelly/Shelandry Juara Ganda Remaja Putri

Sabtu, 11 November 2017 22:21:32
595 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pasangan remaja putri unggulan teratas asal PB Djarum Kelly Larissa/ Shelandry Vyola akhirnya berhak menjadi juara Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Timur 2017. Gelar juara didapat setelah Kelly/Shelandry mengalahkan Indria Hendzie Pramestya/Shanda Amaliza asal Mutiara Cardinal Bandung pada babak final, Sabtu (11/11).

Bertanding di GOR Sudirman, Surabaya. Kelly/Shelandry hanya butuh waktu 28 menit untuk memastikan jadi juara. Walau di awal game pertama mereka tertinggal poin tapi mereka mampu membalikan keadaan. Bahakan bisa menang dua game langsung, 21–18 dan 21-11. Usai bertanding Kelly dan Shelandry mengaku tidak menyangka bisa naik podium menjadi juara dan pertama di kelas remaja.

“Ya, tidak disangka bisa juara. Sebab teman-teman dapat di kalahkan oleh lawan ini. Dan memang sebelum kita pernah berketmu dengan lawan ini. Kita jadi percaya diri aja. Dilapangan tadi juga fokus di jaga. Dan sebisa mungkin jangan kasih kesempatan lawan menyerang aja,” sahut Shelandry.

Kelly menambahkan dengan hasil ini, semoga ditahun 2018 nanti mereka bisa memperbanyak prestasinya. Dan kalau boleh mereka ditahun depan, bukan lagi di kelas remaja tapi juga di kelas taruna.

“Ya, sebenarnya kita masih main di pemula. Tapi tahun 2017 ini kita di suruh pelatih ikut di kelas remaja dan mudah-mudah tahun 2018 nanti kita juga naikkanbke kelas taruna,” jelas Kelly.

Sementara itu, di nomor ganda campuran remaja. Pasangan Rahmad Julio Rafli Ritonga/ Helena Ayu Puspitasari hanya bertenger di posisi runner up. Di babak semifinal tadi, mereka ditaklukkan pasangan asal Jaya Raya Jakarta Teges Satriaji Cahyo Utomo/ Rafika Putri Sejati dalam drama rubber game, 21-14, 11-21 dan 20-22 tepat di menit ke 45.

Tunggal remja putri juga bernasib kurang berutung kali ini. Atlet PB Djarum yang dimotori oleh Sheila Dinda Kurniawan juga dipaksa tunduk atas pemain Jaya Raya JakartaMade Dinda Windiasari dengan dua game langsung, 19-21 dan 16-21 tepat di menit ke 38. (ds)

Berita Sirnas Lainnya