Berita > Berita > Sirnas

Febby/Lisa Penuhi Target Juara

Sabtu, 11 November 2017 22:26:54
1167 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Febby Valencia Dwijayayanti Gani/ Lisa Ayu Kusumawati yang turun di nomor ganda taruna putri akhir bisa memenuhi target jadi juara di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Timur 2017.

Gelar juara diraih Febby/Lisa, setelah di partai puncak yang berlangsung di GOR Sudirman, Surabaya, menang dari pasangan Putri Andini Wahyuningrum/ Rayhan Vania Salsabila asal Mutiara Cardinal Bandung.

Untuk menjadi juara, Febby/Lisa harus mau melakoni pertarungan drama rubber game. Dan waktu yang dibutuhkan cukup lama yaitu 51 menit. Berhasil meraih game pertama dengan skor 21-18, justru di game dua Febby/Lisa terpaksa melepas gane dua dengan skor tipis 19-21.

Namun di game tiga, Febby/Lisa bangkit dan terus mendominasi pertarungan hingga memenangkan pertandingan ini. 21–15 skor kemenangan Febby/Lisa di game penentu.

“Yang pasti sih senang ya target tercapai, tapi jangan puas dulu. Tetap harus latihan lagi karena masih ada kekurangan yang harus diperbaiki. Kedepannya mau lebih baik lagi aja,” ujar Lisa.

“Di pertandingan tadi lepas game dua, karena kita tegang jadi banyak buang bola. Kalau rahasia kemenangannya lebih menekan mainnya dan lebih safe aja,” tambahnnya Lisa.

Sementara itu, di nomor ganda taruna putra. Pasangan Leo Rollycarnando/ Pramudya Kusuma Wardana belum seberuntung Febby/Lisa. Mereka harus puas menjadi runner up, setelah di final takluk dari Ade Bagus Sapta Ramadhany/ Alan Muhammad Afwanih asal Exist Jakarta melalui pertarungan tiga game dalam durasi satu jam satu menit dengan skor akhir 13-21, 21-18 dan 17-21. (ds)

Berita Sirnas Lainnya