Berita > Artikel > Pariwara

Kuis ASTEC China Open 2017

Rabu, 15 November 2017 09:04:22
1815 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Current
Kejuaraan bulutangkis China Open Superseries Premier 2017 telah berlangsung sedari kemarin (Selasa, 14 November) hingga sepekan kedepan (Minggu, 19 November). Sejumlah pebulutangkis Indonesia turun meramaikan ajang berhadiah total USD 700,000, yang berlangsung di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou Tiongkok.

Di ajang superseries sebelumnya French Open Superseries 2017, dua gelar berhasil dibawa pulang skuad Indonesia. Pasangan ganda putri Greysia Polii/ Apriani Rahayu secara mengejutkan berhasil naik ke podium juara. Dan satu gelar lagi dipersembahkan pasangan peraih emas Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir.

Kini di Fuzhou, Tiongkok, pebulutangkis Indonesia datang untuk kembali menorehkan prestasi terbaiknya. Hari ini (Rabu, 15/11) babak pertama dimainkan, sembilan wakil Indonesia akan turun berjibaku di di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou.

Meramaikan ajang superseries premier terakhir tahun ini, ASTEC, perusahaan peralatan bulutangkis milik pasangan emas Olimpiade Barcelona 1992, Alan Budikusuma dan Susy Susanti, mendukung Bulutangkis.com mengadakan kuis bertajuk “Kuis ASTEC China Open 2017”.

Kuis ASTEC China Open 2017 akan menyediakan cendera mata untuk enam (6) orang yang beruntung memberikan prediksi juara. Adapun rincian cendera mata adalah sebagai berikut, satu (1) pemenang mendapatkan satu (1) pasang sepatu bulutangkis ASTEC, dan lima (5) orang pemenang masing-masing mendapatkan satu (1) kaos bulutangkis ASTEC.

Seperti kuis-kuis sebelumnya, kuis kali ini juga memberikan prediksi siapa yang akan keluar sebagai juara pada nomor-nomor tertentu. Silakan memberikan prediksinya untuk pertanyaan kuis yang ada di bawah artikel pada kolom komen Facebook yang tersedia.

Adapun ketentuan mengikuti kuis adalah tidak dibenarkan memberikan jawaban lebih dari satu (1) kali. Bila ada jawaban (postingan) yang lebih dari satu kali (yang dengan sengaja), maka jawaban dianggap tidak sah.

Selain itu, peserta kuis tidak dibenarkan melakukan 'edit' atas jawaban atau postingan yang telah dilakukan. Bila ada postingan yang telah diedit maka postingan tersebut dinyatakan tidak sah.

Untuk menjaga agar postingan tidak hilang atau tetap terlihat di kolom postingan, maka sebaiknya postingan dishare di wall Facebook masing-masing untuk menjadi bukti keikutsertaan dalam kuis ini.

Kuis ASTEC China Open 2017, dibuka setelah postingan artikel ini, dan ditutup pada hari Sabtu, 18 November 2017, pukul 10.00 WIB (Waktu Indonesia Barat), sebelum babak semifinal dimulai. Agar menjadi perhatian, bahwa postingan yang masuk setelah batasan waktu tersebut tidak akan diikutsertakan dalam penilaian.

Pengumuman pemenang Kuis ASTEC China Open 2017, akan dilakukan pada hari Jumat, 1 Desember 2017. Semua cendera mata dari ASTEC tetap akan dibagikan kepada peserta kuis walau tidak ada prediksi yang tepat. Prioritas pemberian cendera mata akan diberikan kepada prediksi yang tepat seluruhnya. Penerima cendera mata ditentukan melalui undian yang menjadi wewenang penuh Bulutangkis.com.

Silakan memberikan prediksi untuk pertanyaan-pertanyaan Kuis ASTEC China Open 2017 di bawah ini,
1. Siapa juara nomor Tunggal Putra (MS)?
2. Siapa juara nomor Tunggal Putri (WS)?
3. Siapa juara nomor Ganda Putri (WD)?

Hal-hal lain yang perlu diperhatikan adalah kuis harus dijawab sesuai urutan pertanyaan dan penulisan nama-nama atlet agar ditulis dengan lengkap. Agar penulisan nama-nama atlet bulutangkis tidak keliru disarankan untuk memperhatikan nama-nama atlet bulutangkis seperti yang tertera di website resmi Badminton World Federation (BWF).

Selamat mencoba! (*)

Berita Pariwara Lainnya