Berita > Artikel > Pariwara

Siapa Pemenang Kuis ASTEC China Open 2017?

Sabtu, 02 Desember 2017 13:46:00
647 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Current
Satu gelar juara berhasil dibawa pulang skuad Indonesia dari ajang China Open Superseries Premier 2017 berhadiah total USD 700,000. Adalah pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/ Marcus Fernaldi Gideon, naik ke podium juara setelah di partai puncak mengalahkan ganda Denmark, Mathias Boe/ Carsten Mogensen dua game langsung 21-19 dan 21-11. Hasil ini tentunya memberikan rasa sukacita bagi penggemar bulutangkis di Tanah Air.

Bersamaan dengan kejuaraan bulutangkis yang berlangsung di Fuzhou, Tiongkok tersebut, Bulutangkis.com dengan dukungan ASTEC,perusahaan peralatan bulutangkis nasional milik Alan Budikusuma dan Susy Susanti, pasangan peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992, menyelenggarakan Kuis ASTEC China Open 2017. Seperti biasa sambutan atas adanya kuis cukup luar biasa walau tidak ada skuad Indonesia yang keluar sebagai juara pada nomor-nomor yang dijadikan prediksi kuis. Tidak mengapa, satu gelar juara dari Kevin/Gideon menjadi penghibur rasa kekecewaan. Semoga di kesempatan mendatang pebulutangkis kita pada nomor tunggal putra, tunggal putri dan ganda putri bisa berprestasi lebih baik lagi.

Kuis ASTEC China Open 2017 dengan pertanyaan siapa-siapa yang menjuarai nomor tunggal putra, tunggal putri dan ganda putri. Akhirnya menghasilkan para juara sebagai berikut, Chen Long (Tiongkok) juara tunggal putra, Akane Yamaguchi (Jepang) juara tunggal putri, dan Chen Qingchen/ Jia Yifan (Tiongkok) juara pada nomor ganda putri.

Hasil Kuis ASTEC China Open 2017 cukup menggembirakan, teman-teman Bulutangkis.com sudah bisa lebih memilih siapa-siapa yang bakal keluar sebagai juara di tengah-tengah kejutan yang terjadi di lapangan. Ada 26 prediksi yang memberikan prediksi tepat 3 dari 542 prediksi yang masuk ke dalam penilaian. Lainnya, 101 orang memberikan prediksi tepat 2, 233 orang dengan prediksi tepat 1, dan 182 orang yang tidak satupun yang kena prediksinya.

Dari 26 orang yang memberikan prediksi tepat 3, telah kami lakukan pengundian dengan hasil sebagai berikut :
Cendera mata utama berupa satu (1) pasang sepatu bulutangkis ASTEC diraih,
1. Yedit Yosmat Mendila - https://web.facebook.com/yedityosmat

Cendera mata kaos bulutangkis ASTEC untuk lima (5) orang mendapat masing-masing satu kaos bulutangkis ASTEC adalah sebagai berikut,
1. Zainal Arifin - https://web.facebook.com/zainalarifin.duta
2. Wa'one Jrenx - https://web.facebook.com/waone.jrenx
3. Suryadila Homzah - https://web.facebook.com/suryadila.homzah
4. Kusnanto - https://web.facebook.com/antok.zidane
5. Fachri Azka Maulidza - https://web.facebook.com/fachri.maulidza

Bagi nama-nama yang beruntung mendapatkan cendera mata dari ASTEC kami ucapkan selamat. Kami harap untuk segera memberikan informasi nama dan alamat lengkap (kode pos) dan nomor telepon, serta nomor sepatu atau nomor kaos. Informasi alamat pengiriman kami tunggu paling lambat hari Rabu, 6 Desember 2017, pukul 16.00 WIB. Bila melewati batas waktu yang telah ditentukan, maka hadiah akan kami alihkan kepada peserta lainnya.

Adapun informasi alamat lengkap dan nomor kaos agar disampaikan melalui menu inbox fanpage Facebook Bulutangkis.com pada alamat url berikut,
https://www.facebook.com/PortalBulutangkis/

ASTEC dan Bulutangkis.com mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman mengikuti kuis yang ada. Bila saat ini Anda belum beruntung mendapatkan cendera mata dari ASTEC, semoga bisa berpartisipasi pada kuis yang akan datang.

Salam bulutangkis. (*)

Berita Pariwara Lainnya