Berita > Berita

Tim Djarum U 17 Putra Kalahkan Tim SGS PLN

Rabu, 06 Desember 2017 10:25:58
492 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Bernadus & Dwiki

  • Bobby

  • Syabda

Pertandingan laga pertama antara tim Djarum Kudus U 17 putra melawan tim SGS PLN Bandung akhirnya dimenangi oleh tim yang bermarkas di kota Kudus ini. Bertanding di GOR Djarum Magelang, Selasa (5/12) kemarin, tim Djarum mengalahkan tim SGS dengan skor 5-0.

Syabda Perkasa Belawa, sukses meraih poin pertama untuk timnya. Turun di tunggal putra pertama, Syabda berhasil mengalahkan Waldie Riska Alfarisi dalam durasi 29. Syabda menang dua game langsung, 21-12 dan 21-9. Pasangan Bernadus Bagas Kusuma Wardana/ Dwiki Rafian Restu menambahkan pundi kemenangan untuk timnya menjadi 2-0.

Berjumpa dengan Ahmad Fauzi/ Naufal Muhammad Fazri, Bagas/Dwiki hanya butuh waktu 33 menit untuk menundukkan mereka. Walau di game pertama Bagas/Dwiki sedikit mendapat kendala namun mereka mampu meraihnya dalam pertarungan adu setting, 25-23. Di game dua, Bagas/Dwiki menang 21-14.

Tunggal putra kedua yang turun dipartai ketiga, menjadi penentu kemenangan tim Djarum atas tim SGS PLN yaitu 3-0. Bobby Setiabudi dipercaya mewakili tim Djarum ini menang dua game langsung atas Reza Trisna Wibawa dengan skor akhir 21-9 dan 21-17.

“Menjadi pemain penentu bukan jadi tegang dan tidak mikirin kalah menang tapi lose, aja terpenting bisa main bagus aja. Di laga tadi juga sudah enak mainnya, karena kemarin sempat latihan di sini dan mainnya juga sudah in juga tadi,” jelas atlet lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2012 ini, usai bertanding kemarin.

“Bangga ya sudah dipanggil klub untuk membela dan mudah-mudah kita yang terpilih bisa memberikan yang terbaik buat klub dan kerja keras kita nanti juga tidak sia-sia,” tambahnya Bobby.

Partai ke empat ganda putra kedua, pasangan I Putu Pande Sheva Brahmatya Putra/ Rahmad Julio Rafli Ritonga juga berhasil mencuri kemenangan. Walau tak mudah bagi, I Putu/ Rahmad untuk tundukan Ilham Restu Raharja/ Muhammad Guntur F M. Pasalnya, I Putu/ Rahmad dipaksa bermain rubber game dalam durasi 42 menit. Dengan skor akhir, 21-19, 19-21 dan 21-14.

Sementara itu, Muh. Asqar Harianto menjadi pelengkap kemenangan tim Djarum dengan skor telak 5-0. Di laga tadi, tunggaal putra ketiga Djarum ini sukses menaklukan Faridz Muhammad dengan mudah, dua game langsung 21-9 dan 21-11. (*)

Berita Berita Lainnya