Berita > Artikel > Pariwara

Siapa Pemenang Kuis ASTEC Hong Kong Open 2017?

Sabtu, 09 Desember 2017 07:13:12
788 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Current
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/ Marcus Fernaldi Gideon, kembali naik ke podium juara pada ajang Hong Kong Open Superseries 2017 mengulang sukses sepekan sebelumnya di China Open Superseries Premier 2017. Sementara duet ganda putri Greysia Polii/ Apriyani Rahayu berakhir di posisi runner up. Kegembiraan penggemar bulutangkis Indonesia pun masih berlanjut menyambut hasil yang dicapai di Hong Kong.

Kevin/Marcus meraih gelar juara setelah di partai final mengalahkan ganda Denmark, Mads Conrad-Petersen/ Mads Pieler Kolding dengan skor 21-12 dan 21-18. Sementara langkah Greysia/Apriyani ke podium juara terganjal pasangan Tiongkok, Chen Qingchen/ Jia Yifan, usai melakoni laga ketat tiga game yang berakhir dengans kor 21-14, 16-21 dan 15-21.

Nomor ganda putri merupakan salah satu nomor yang disertakan dalam Kuis ASTEC Hong Kong Open 2017 selain nomor tunggal putra dan tunggal putri. Di nomor tunggal putra, Lee Chong Wei merebut gelar juara setelah di final memupuskan impian Chen Long untuk merebut gelar juara dalam laga dua game 21-14 dan 21-19. Dan andalan tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying berhasil naik ke podium juara dengan menaklukkan tunggal India, Pusarla V. Sindhu dengan skor 21-18 dan 21-18.

Dua gelaran superseries terakhir tahun ini, China Open Superseries Premier 2017 dan Hong Kong Open Superseries 2017, diramaikan dengan kuis yang didukung ASTEC,perusahaan peralatan bulutangkis nasional milik Alan Budikusuma dan Susy Susanti. Seperti biasa sambutan atas adanya kuis cukup luar biasa, apalagi satu gelar juara berhasil dibawa pulang skuad Indonesia lewat pasangan ganda putra Kevin/Marcus, serta capaian duet ganda putri Greysia/Apriyani yang mencapai babak final cukup membawa angin segar bulutangkis di Tanah Air.

Hasil Kuis ASTEC China Open 2017 sepekan sebelumnya cukup menggembirakan, terlihat dari banyaknya yang bisa memberikan prediksi dengan tepat untuk tiga nomor. Kali ini di Kuis ASTEC Hong Kong Open 2017 terdapat 29 orang yang menebak dengan tepat untuk tiga nomor. Teman-teman Bulutangkis.com kini lebih cermat memberikan pilihannya sebelum babak semifinal berlangsung. Adapun hasil akhirnya, setelah 29 orang menebak tepat 3 dari 510 orang yang memberikan prediksi adalah 132 orang yang menebak tepat 2, 233 orang yang menebak tepat 1, dan sisanya sebanyak 116 orang tidak berhasil menebak tepat satu pun.

Dari 29 orang yang memberikan prediksi tepat 3, telah kami lakukan pengundian dengan hasil sebagai berikut :
Cendera mata utama berupa satu (1) pasang sepatu bulutangkis ASTEC diraih,
1. Esrom Purba - https://web.facebook.com/esrompoer

Cendera mata kaos bulutangkis ASTEC untuk lima (5) orang mendapat masing-masing satu kaos bulutangkis ASTEC adalah sebagai berikut,
1. Syauqi Al Cielo - https://www.facebook.com/people/Syauqi-Al-Cielo/100011754157643
2. Harry Widjaya - https://web.facebook.com/harry.widjaya.338
3. Iwan Thok - https://www.facebook.com/yudi.cool.581
4. Ahmad Fauzan S - https://web.facebook.com/ahmad.f.s.5
5. Betrandius Ardinata Dinova - https://web.facebook.com/betrandius.dinova

Bagi nama-nama yang beruntung mendapatkan cendera mata dari ASTEC kami ucapkan selamat. Kami harap untuk segera memberikan informasi nama dan alamat lengkap (kode pos) dan nomor telepon, serta nomor sepatu atau nomor kaos. Informasi alamat pengiriman kami tunggu paling lambat hari Rabu, 13 Desember 2017, pukul 16.00 WIB. Bila melewati batas waktu yang telah ditentukan, maka hadiah akan kami alihkan kepada peserta lainnya.

Adapun informasi alamat lengkap dan nomor kaos agar disampaikan melalui menu inbox fanpage Facebook Bulutangkis.com pada alamat url berikut,
https://www.facebook.com/PortalBulutangkis/

ASTEC dan Bulutangkis.com mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman mengikuti kuis yang ada. Bila saat ini Anda belum beruntung mendapatkan cendera mata dari ASTEC, semoga bisa berpartisipasi pada kuis yang akan datang.

Salam bulutangkis. (*)

Berita Pariwara Lainnya