Berita > Artikel > Sportainment

Masa Kecil Rheyno, Bulutangkis Seru Abis

Kamis, 04 Januari 2018 10:40:41
4428 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Rheyno Aruf

“Selamat sore admin. Mau konfirmasi Kaos Flypowernya udah sampai. Terima kasih admin. Mudah-mudahan Flypower dan Bulutangkis.com makin sukses,” Rheyno Aruf membuka obrolan di inbox Bulutangkis.com.

Kecintaannya kepada bulutangkis membuatnya selalu membuka portal Bulutangkis.com. Dan kuis yang selalu diadakan Bulutangkis.com jelang turnamen superseries satu hal yang tak mau dilewatkan begitu saja.

“Kuis di Bulutangkis.com seru abiiisss. Saya sudah sering ikutan nebak tapi belum pernah tepat semua. Baru kali ini bisa benar semua dan akhirnya dapat hadiah dari Bulutangkis.com. Terima kasih Flypower buat hadiahnya, semoga di lain waktu bisa dapat lagi. Bravo Bulutangkis.com,” Rheyno melanjutkan obrolan.

Rheyno merupakan salah seorang pemenang Kuis FLYPOWER Japan Open 2017. Ketepatan Rheyno memberikan semua prediksi mengantarkanya menjadi salah seorang di antara 23 orang yang tepat tiga prediksi. Keberuntungan akhirnya berpihak ke Rheyno, kaos Flypower pun menjadi miliknya.

Kecintaan Rheyno terhadap bulutangkis sudah sedari kecil.

“Oh iya saya suka bulutangkis sejak duduk di bangku SD. Karena tinggal di kampung yang terpencil saya dan teman-teman main bulutangkis ala kadarnya. Mainnya gak pake raket, tapi kadang pake papan bekas yang dibuat menyerupai raket mini kadang pake sendal orang tua yang ukurannya agak besar pokoknya lucu banget,” lanjut Rheyno, pria berusia tigapuluh tahunan, bercerita pengalaman bulutangkis masa kecilnya.

“Nah untuk urusan kok dulu ada salah satu keluarga yang hobby bulutangkis, kok bekas itu dikumpulin buat main sama teman-teman sebaya, eh tau nggak itu koknya dipake sampai benar-benar hancur hehe, pokoknya main dengan “raket” ala kadarnya, gak pake net. Tapi seruuu abiisss... hehehe,” ungkap Rheyno.
“Ketika duduk di bangku SMP saya udah menggunakan raket dan kok yang lumayan bagus. Mainnya juga udah mulai lumayan, gak hanya asal pukul bola heehee,” tambah Rheyno.

Dimasa kecilnya, Rheyno ngefans dengan Taufik Hidayat dan Sony Dwi Kuncoro yang merupakan andalan Indonesia kala itu.

“Hobby dengan bulutangkis sebanarnya lebih suka nonton daripada mainnya. Dulu waktu masih SD suka dengan Taufik dan Sony. Sekarang di usia kepala tiga ini sekali-kali masih suka main juga sama teman-teman kerja atau sama teman-teman lain. Tapi itu nggak rutin,” Rheyno yang tinggal di Sukajadi, Sumatera Selatan ini mengakhiri cerita bulutangkisnya. (*)

Berita Sportainment Lainnya