Berita > Berita

Laga Menarik di Semifinal, Berry/Hardi vs Wahyu/Ade

Sabtu, 13 Januari 2018 06:38:07
984 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Satu partai menarik pada ajang semifinal Thailand Masters 2018 yang berlangsung hari ini (Sabtu, 13/1) akan terjadi antara sesama ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/ Hardianto melawan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Laga ini pun memastikan Indonesia mengantongi tiket final ajang HSBC BWF World Tour Super 300 yang berlangsung di Bangkok, Thailand.

Langkah Berry/Hardi menapak semifinal setelah kemarin (Jumat, 12/1) di babak perempat final memetik kemenangan. Tak seperti di babak satu dan babak dua Berry/Hardi harus main rubber game, namun kemarin mereka mampu merebut kemenangan dua game langsung. Berry/Hardi menang atas ganda Jepang, Mahiro Kaneko/ Yunosuke Kubota dengan skor 21-15 dan 21-11 dalam waktu 31 menit.

Sementara duet Wahyu/Ade berhasil merebut tiket semifinal setelah menyingkirkan ganda unggulan empat asal Malaysia, Ong Yew Sin/ Teo Ee Yi. Mereka menang dua game langsung 21-19 dan 21-11.

Satu harapan Indonesia di ganda putra lewat pasangan Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto gagal menembus babak semifinal. Fajar/Rian yang menempati unggulan dua harus mengakui keunggulan ganda tuan rumah Tinn Isriyanet/ Kittisak Namdash dengan skor 22-24 dan 19-21. (*)

Berita Berita Lainnya