Berita > Berita

Anggia/Ketut Selangkah Lagi

Sabtu, 13 Januari 2018 20:11:03
1239 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pasangan ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/ Ni Ketut Mahadewi Istirani selangkah lagi untuk membawa pulang gelar juara dari ajang Thailand Masters 2018.

Kesempatan naik ke podium juara semakin terbuka bagi Anggia/Ketut setelah berhasil melangkah ke babak final turnamen berhadiah total USD 150,000 ini. Pada laga semifinal yang berlangsung hari ini (Sabtu, 13/1) di Bangkok, Thailand, sukses merebut kemenangan atas lawannya, Savitree Amitrapai/ Pacharapun Chochuwong yang merupakan andalan tuan rumah Thailand.

Tak hanya berhasil menaklukkan Savitree/Pacharapun, tapi Anggia/Ketut juga berhasil mengalahkan penonton tuan rumah yang memberikan dukungan kepada Savitree/Pacharapun. Perjuangan di lapangan pun berbuah kemenangan bagi Anggia/Ketut yang merebut kemengan dua game langsung 21-14 dan 21-18.

Melanjutkan langkah ke partai puncak hari Minggu (14/1) besok, Anggia/Ketut akan bertemu ganda putri tuan rumah Jongkolphan Kititharakul/ Rawinda Prajongjai yang merupakan unggulan satu. Kedua pasangan ini belum pernah bertemu sebelumnya di laga resmi.

Sementara Jongkolphan/ Rawinda melaju ke final usai menaklukkan unggulan tiga dari Malaysia, Chow Mei Kuan/ Lee Meng Yean lewat laga rubber game 18-21, 21-13 dan 21-17. (*)

Berita Berita Lainnya