Berita > Artikel > Pariwara

Siapa Pemenang Kuis Malaysia Masters 2018?

Kamis, 01 Februari 2018 23:35:34
793 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Toko Sport INDAH RIANG

  • Edhie Limdoko

  • Sepatu bulutangkis Reinforce Speed

  • Toko Sport INDAH RIANG

  • Toko Sport INDAH RIANG

Tak disangka Kuis Malaysia Masters 2018 Bersama Toko INDAH RIANG ternyata mendapat sambutan hangat penggemar bulutangkis di Bulutangkis.com. Tak kurang ada 446 postingan yang mengikuti kuis. Sayangnya, memang tak ada yang berhasil memberikan prediksi tepat seluruhnya. Sejumlah kejutan di partai final memang memupuskan harapan untuk bisa menebak tepat lima nomor yang dibuat sebelum partai semifinal dimulai. Dan inilah yang menjadi daya tarik untuk mengikuti kuis.

Tapi tak perlu kecewa, semua hadiah tetap diberikan kepada para pengisi tebakan. Tentunya dengan prioritas pertama diberikan kepada yang memberikan prediksi tepat terbanyak. Kali ini di kuis Malaysia Masters 2018 prioritas utama diberikan kepada yang menebak tepat 4 nomor pertandingan. Ada 8 orang yang menebak tepat 4 nomor pertandingan, lainnya 50 orang menebak tepat 3, 132 orang menebak tepat 2 nomor, 182 orang menebak tepat 1 nomor, dan sisanya ada 74 orang yang tak berhasil menembak siapa yang naik ke podium juara.

Andalan Denmark, Viktor Axelsen naik ke podium juara tunggal putra. Ratchanok Intanon menyabet gelar juara tunggal putri. Di ganda putra, Indonesia sukses merebut juara oleh andalan Pelatnas Cipayung, Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto dengan memupuskan harapan Malaysia, Goh V Shem/ Tan Wee Kiong. Kembali Denmark merebut gelar juara dari andalannya di ganda putri, Kamilla Rytter Juhl/ Christinna Pedersen. Dan ganda campuran Hong Kong, Tang Chun Man/ Tse Ying Suet secara mengejutkan merebut gelar juara dengan menaklukkan andalan Tiongkok, Zheng Siwei/ Huang Yaqiong.

Kuis kali ini, Bulutangkis.com juga merasa ikut gembira ternyata dukungan sponsor untuk kuis kali bisa didapat dari satu toko sport yang jauh berada dari Jakarta. Sebuah toko sport kecil di kota Kisaran, sebuah kota yang berada sekitar 160 km di selatan kota Medan. Walau kecil, Toko Sport INDAH RIANG juga mau berbagi kesenangan dengan Bulutangkis.com untuk mendukung kuis yang selalu digulir Bulutangkis.com di saat-saat turnamen besar yang diikuti atlet-atlet Indonesia. Dukungan toko sport INDAH RIANG yang beralamat di Jl. Diponegoro No. 38 Kisaran, Sumatera Utara ini, tak terlepas dari kecintaan bulutangkis Edhie Limdoko, sang pemilik toko yang juga mantan atlet bulutangkis.

Akhirnya, dari 8 orang yang memberikan prediksi tepat 4, setelah kami lakukan pengundian maka 6 orang yang beruntung mendapatkan cendera mata dari toko sport INDAH RIANG adalah sebagai berikut :

Cendera mata utama berupa satu (1) pasang sepatu bulutangkis Reinforce Speed (RS) diraih,
1. Oleh Oleh Khas Surabaya -
https://www.facebook.com/jual.video.olahraga.52

Cendera mata kaos bulutangkis Reinforce Speed (RS) untuk lima (5) orang mendapat masing-masing satu kaos bulutangkis Reinforce Speed (RS) adalah sebagai berikut,
1. Imam Bahagialah - https://www.facebook.com/imam.bahagialah
2. Iyas Winarni - https://www.facebook.com/iyas.winarni.3
3. Nino Al Raden - https://www.facebook.com/nino.a.raden
4. Simon Sanjaya - https://www.facebook.com/simon.sanjaya.31
5. Wati Malik - https://www.facebook.com/wati.malik.9440

Bagi nama-nama yang beruntung mendapatkan cendera mata dari toko sport INDAH RIANG kami ucapkan selamat. Kami harap untuk segera memberikan informasi nama dan alamat lengkap (kode pos) dan nomor telepon, serta nomor sepatu atau nomor kaos. Informasi alamat pengiriman kami tunggu paling lambat hari Senin, 5 Februari 2018, pukul 16.00 WIB. Bila melewati batas waktu yang telah ditentukan, maka hadiah akan kami alihkan kepada peserta lainnya.

Adapun informasi alamat lengkap dan nomor kaos agar disampaikan melalui menu inbox fanpage Facebook Bulutangkis.com pada alamat url berikut,
https://www.facebook.com/PortalBulutangkis/

Toko Sport INDAH RIANG dan Bulutangkis.com mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman mengikuti kuis yang ada. Bila saat ini Anda belum beruntung mendapatkan cendera mata dari Toko Sport INDAH RIANG, semoga bisa berpartisipasi pada kuis yang akan datang.

Salam bulutangkis. (*)

Berita Pariwara Lainnya