Berita > Artikel > Sportainment

Djarum Badminton All Stars Bawa Pebulutangkis Dunia Beraksi di Mataram

Selasa, 06 Februari 2018 10:20:25
3545 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Bulutangkis sudah menjadi olahraga kebanggaan masyarakat Indonesia sejak era 1960an. Berbagai gelar bergengsi berhasil dibawa pulang oleh putra-putri terbaik tanah air. Olahraga tepok bulu ini pun menjadi salah satu cabang olahraga andalan merah putih untuk mendulang medali emas dan mengumandangkan Indonesia Raya di ajang pesta olahraga mulai dari SEA Games, Asian Games hingga Olimpiade.

Aksi pebulutangkis tanah air pun menjadi salah satu aksi paling ditunggu masyarakat Indonesia. Kini, anda yang berada di Mataram dan sekitarnya bisa menyaksikan langsung aksi pebulutangkis dunia secara langsung dan gratis pada Sabtu, 10 Februari mendatang mulai pukul 15.00 WIB di GOR Turide, Mataram karena Djarum Badminton All Stars akan memboyong legenda bulutangkis, pebulutangkis papan atas dan pebulutangkis muda untuk beradu kemampuan.

Peraih medali perak Olimpiade Barcelona 1992, Eddy Hartono akan hadir. Pemain yang dikenal dengan berbagai macam trick shot ini akan hadir bersama sang adik, Hariyanto Arbi, juara dunia 1995 dan peraih tiga gelar All England.

Pecinta bulutangkis pun tak akan bisa melewatkan nama Sigit Budiarto dan Tri Kusharjanto yang berhasil menjadi juara Asia di tahun 2004. Keduanya pun merupakan anggota tim Piala Thomas Indonesia yang berhasil membawa pulang Piala Thomas di tahun 1998, 2000 dan 2002. Aksi dan teknik pukulan kedua pemain ini dikenal menjadi salah satu teknik paling unik yang bisa dimiliki oleh pebulutangkis. Peraih medali perunggu Kejuaraan Dunia 2005 dan perak Asian Games 2006, Luluk Hadianto/ Alvent Yulianto pun akan unjuk kebolehan.

Peraih medali perunggu Asian Games 2010, Meiliana Jauhari pun mendapat kehormatan untuk turun bertanding bersama Gubernur Nusa Tenggara Barat, Muhammad Zaidul Majdi.

Tak hanya jajaran para legenda, pebulutangkis papan atas dunia pun akan diboyong ke Kota Seribu Masjid ini. Peraih medali emas Olimpiade 2016, Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir akan unjuk kebolehan. Mereka akan datang bersama junior mereka yang kini sudah berada di Pelatnas.

Pemain spesialis ganda putra Berry Angriawan akan hadir bersama jajaran pebulutangkis pelatnas pratama. Peraih gelar juara Kejuaraan Asia Junior (AJC) 2017, Rehan Naufal Kusharjanto/ Siti Fadia Silva Ramadhanti dan juga juara Kejuaraan Dunia Junior (WJC) 2017, Rinov Rivaldy.

Catat tanggalnya, Sabtu, 10 Februari 2018 mulai pukul 15.00 WITA di GOR Turide, Mataram, gratis! Ajak semua keluarga, teman dan kolega anda. Sampai jumpa di GOR Turide! (pbdjarum.org)

Berita Sportainment Lainnya