Berita > Artikel > Pariwara

Kuis Indonesia Masters 2018, Ujian Kecintaan Tanah Air

Sabtu, 10 Februari 2018 06:51:54
2058 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Toko Sport INDAH RIANG

  • Edhie Limdoko

  • Toko Sport INDAH RIANG

  • Toko Sport INDAH RIANG

Tampaknya Istora Senayan yang baru direnovasi membawa keberuntungan bagi pebulutangkis Indonesia saat ajang Daihatsu Indonesia Masters 2018. Ada empat wakil Indonesia yang berhasil menembus partai puncak, dan dua gelar akhirnya berhasil dikantongi skuad Indonesia.

Aura kemenangan pun terlihat di portal Bulutangkis.com saat melihat pengunjung portal yang mengikuti ”Kuis Indonesia Masters 2018 Bersama Toko INDAH RIANG”. Empat wakil Indonesia yang menembus partai final banyak menjadi pilihan yang keluar sebagai juara.

“Kuis Indonesia Masters ini benar-benar ujian cinta tanah air. Banyak banget wakil Indonesianya. Jadi dilema ketika nulis jawaban. Kalau Indonesia juara 4 sektor sepertinya banyak yang menang kuis. Pastinya banyak yang cinta tanah air,” ungkap Sandy Nugroho di portal Bulutangkis.com.

Sayangnya dua wakil Indonesia, Greysia Polii/ Apriyani Rahayu (ganda putri) dan Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir (ganda campuran), tak berhasil naik ke podium juara setelah ditaklukkan lawan-lawannya. Greysia/Apriyani harus mengakui ketangguhan ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo/ Takahashi. Sedangkan Tontowi/Liliyana harus mengakui keunggulan pasangan Tiongkok, Zheng Siwei/ Huang Yaqiong. Dua gelar yang menjadi milik Indonesia disumbangkan Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon (ganda putra). Sementara di nomor tunggal putri, Tai Tzu Ying berhasil naik ke podium juara usai mengalahkan andalan India, Saina Nehwal.

Seperti disebutkan Sandy Nugroho di atas, andainya nomor ganda putri dan ganda campuran berhasil dijuarai pebulutangkis Indonesia, maka prediksi kuis Indonesia Masters 2018 akan banyak yang tepat lima. Dan itu benar-benar memperlihatkan kecintaan kepada Tanah Air untuk memilih sang juara adalah pebulutangkis Indonesia. Adapun dari 471 hasil prediksi yang masuk, ada sebanyak 7 orang yang memberikan prediksi tepat 5, lainnya 50 orang tepat 4, 151 orang tepat 3, 173 orang tepat 2, 79 orang tepat 1, dan hanya 11 orang yang tidak berhasil memberikan prediksi tepat satu pun.

Seperti ajang Malaysia Masters 2018, kuis kali ini juga mendapat dukungan dari Toko Sport INDAH RIANG, toko sport yang jauh berada dari Jakarta. Toko sport kecil di kota Kisaran, yang berada sekitar 160 km di selatan kota Medan. Walau kecil, Toko Sport INDAH RIANG ingin berbagi kesenangan dengan Bulutangkis.com untuk mendukung kuis yang selalu digulir Bulutangkis.com di saat-saat turnamen besar yang diikuti atlet-atlet Indonesia. Dukungan toko sport INDAH RIANG yang beralamat di Jl. Diponegoro No. 38 Kisaran, Sumatera Utara ini, tak terlepas dari kecintaan bulutangkis Edhie Limdoko, sang pemilik toko yang juga mantan atlet bulutangkis.

Akhirnya, dari 7 orang yang memberikan prediksi tepat 5, setelah kami lakukan pengundian maka 6 orang yang beruntung mendapatkan cendera mata dari toko sport INDAH RIANG adalah sebagai berikut :
Cendera mata utama berupa satu (1) pasang sepatu bulutangkis Reinforce Speed (RS) diraih,
1. Avib Subarkah - https://www.facebook.com/iavibsubarkah08

Cendera mata kaos bulutangkis Reinforce Speed (RS) untuk lima (5) orang mendapat masing-masing satu kaos bulutangkis Reinforce Speed (RS) adalah sebagai berikut,
1. Haspin Nya Hayunuco - https://www.facebook.com/inilah.hayunuco
2. Zhahabi - https://www.facebook.com/profile.php?id=100017939292239
3. Juli Ranger Biru - https://www.facebook.com/juli.biru
4. Radit Hermansyah - https://www.facebook.com/profile.php?id=100018031811316
5. Riko Sugiharto - https://www.facebook.com/profile.php?id=100018052117843

Bagi nama-nama yang beruntung mendapatkan cendera mata dari toko sport INDAH RIANG kami ucapkan selamat. Kami harap untuk segera memberikan informasi nama dan alamat lengkap (kode pos) dan nomor telepon, serta nomor sepatu atau nomor kaos. Informasi alamat pengiriman kami tunggu paling lambat hari Senin, 12 Februari 2018, pukul 16.00 WIB. Bila melewati batas waktu yang telah ditentukan, maka hadiah akan kami alihkan kepada peserta lainnya.

Adapun informasi alamat lengkap dan nomor kaos agar disampaikan melalui menu inbox fanpage Facebook Bulutangkis.com pada alamat url berikut,
https://www.facebook.com/PortalBulutangkis/

Toko Sport INDAH RIANG dan Bulutangkis.com mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman mengikuti kuis yang ada. Bila saat ini Anda belum beruntung mendapatkan cendera mata dari Toko Sport INDAH RIANG, semoga bisa berpartisipasi pada kuis yang akan datang.

Salam bulutangkis. (*)

Berita Pariwara Lainnya