Berita > Artikel > Pariwara

Siapa Pemenang Kuis NGOSS Community India Open 2018?

Selasa, 13 Februari 2018 00:05:10
2434 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • NGOSS Community

Setelah dua gelar berhasil disabet di Istora Senayan saat ajang Daihatsu Indonesia Masters 2018, kembali pebulutangkis andalan Indonesia berhasil menyabet dua gelar di ajang India Open 2018 yang berlangsung di New Delhi, India, dua pekan lalu.

Gagal di Istora Senayan, tak membuat pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu patah arang. Sesuai motto yang dipegang Greysia “Come back stronger”, benar-benar dibuktikan Greysia/Apriyani yang sukses naik ke podium juara.

Satu gelar lagi dipersembahkan dari nomor ganda putra lewat pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon yang sekaligus menciptakan hattrick gelar. Torehan prestasi Kevin/Marcus ini memperlihatkan semakin mengokohkan mereka sebagai ganda putra nomor satu dunia saat ini. Sepekan sebelumnya di Istora Senayan, Kevin/Marcus juga sukses naik ke podium juara.

Tiga gelar harusnya bisa dibukukan skuad Indonesia, sayangnya pasangan Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti yang berhasil menembus babak final harus puas di posisi runner up. Praveen/Melati pasangan racikan baru ini harus mengakui ketangguhan ganda Denmark, Mathias Christiansen/Christinna Pedersen. Di nomor tunggal putra, Shi Yuqi andalan Tiongkok naik ke podium juara usai mengalahkan Chou Tien Chen dari Taiwan. Sementara tuan rumah India harus gigit jari setelah satu wakilnya di final, Pusarla V. Sindhu takluk di tangan wakil Amerika, Zhang Beiwen. Laga pamungkas di Siri Fort Indoor Stadium ini benar-benar menyakitkan publik India yang mendukung Sindhu. Pasalnya Shindu harus kalah dramatis di tangan Zhang lewat pertarungan rubber game dramatis 18-21, 21-11 dan 20-22.

Ajang India Open 2018 yang merupakan BWF World Tour Super 500 dengan total hadiah sebesar USD 350,000, juga diramaikan dengan kuis yang didukung NGOSS Community. NGOSS Community (Nganu Open Super Serius) adalah komunitas maen bareng bulutangkis yang secara rutin menggelar mabar turnamen di Hall Jaya Baru, Depok. Turnamen gendongan ini juga selalu diikuti mantan pemain nasional seperti Fran Kurniawan dan Markis Kido. Bahkan pemain ganda pelatnas Cipayung juga pernah meramaikan seperti Rian Agung Saputro.

Kuis NGOSS Community India Open 2018 menyediakan cendera mata untuk enam (6) orang pemenang kuis berupa perlengkapan bulutangkis merk ASTEC, satu (satu) pasang sepatu bulutangkis merk ASTEC untuk satu (1) orang pemenang, dan kaos bulutangkis merk ASTEC untuk lima (5) orang mendapatkan masing-masing satu (1) buah.

Hasil 441 postingan yang masuk hanya dua orang yang memberikan prediksi tepat 5 nomor pertandingan. Sedikitnya prediksi yang tepat 5 nomor adalah akibat gagalnya Sindhu naik ke podium juara setelah ditaklukkan Zhang Beiwen.

“Partai terakhir bener-benar seru. Ruber set. Sindu sempat terringgal 17-19 lalu dia sempat game poin terlebih dahulu 20-19. Eeeeaaa, berbalik keadaan menjadi 20-22 oleh Zhang Beiwen,” ungkap Sandy Nugroho di portal Bulutangkis.com.

“Pusarla V. Sindhu entah kenapa selalu kalah nyesak. Ruber dan poin terakhir juga mepet. Dari Carolina Marin di Olimpiade Rio. Dari Nozomi kejuaraan dunia. Sepertinya takdirnya mirip Lee Chong Wei. Yang selalu runner up. Untungnya Pusarla masih muda,” tambah Sandy Nugroho.

Cendera mata perlengkapan bulutangkis ASTEC dari NGOSS Community diundi dari yang memberikan prediksi tepat 5 nomor (ada 2 orang) dan sisanya dari 4 nomor (ada 44 orang). Akhirnya setelah kami lakukan pengundian maka 6 orang yang beruntung mendapatkan cendera mata dari NGOSS Community adalah sebagai berikut :
Cendera mata utama berupa satu (1) pasang sepatu bulutangkis ASTEC diraih,
1. Ricky Sarifudin - https://www.facebook.com/ricky.sarifudin.73

Cendera mata kaos bulutangkis ASTEC untuk lima (5) orang mendapat masing-masing satu kaos bulutangkis ASTEC adalah sebagai berikut,
1. Farah Lutdiana - https://www.facebook.com/farah.lutdiana
2. Robert Halim - https://www.facebook.com/lowberthalim
3. Chandra Jiuntty - https://www.facebook.com/chandjiun
4. Sri Rahayu Saodi - https://www.facebook.com/srirahayu.saodi
5. Selby Yulidha Z - https://www.facebook.com/surianti.saodi

Bagi nama-nama yang beruntung mendapatkan cendera mata dari NGOSS Community kami ucapkan selamat. Kami harap untuk segera memberikan informasi nama dan alamat lengkap (kode pos) dan nomor telepon, serta nomor sepatu atau nomor kaos. Informasi alamat pengiriman kami tunggu paling lambat hari Kamis, 15 Februari 2018, pukul 16.00 WIB. Bila melewati batas waktu yang telah ditentukan, maka hadiah akan kami alihkan kepada peserta lainnya.

Adapun informasi alamat lengkap dan nomor kaos agar disampaikan melalui menu inbox fanpage Facebook Bulutangkis.com pada alamat url berikut,
https://www.facebook.com/PortalBulutangkis/

NGOSS Community dan Bulutangkis.com mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman mengikuti kuis yang ada. Bila saat ini Anda belum beruntung mendapatkan cendera mata dari NGOSS Community, semoga bisa berpartisipasi pada kuis yang akan datang.

Salam bulutangkis. (*)

Berita Pariwara Lainnya