Berita > Berita > Klub

Outbound PB Djarum 2018, Tracking dan Caraka Malam di Hari Pertama

Selasa, 20 Februari 2018 13:43:35
760 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Klub yang bermarkas di Kudus dan Jakarta, PB Djarum saat ini tengah menggelar kegiatan di luar arena. Jika biasanya mereka menguji kemampuan dan keahlian mereka di GOR, kali ini mereka mengasah mental mereka di alam terbuka.

Kali ini, atlet taruna dan remaja PB Djarum menguji mental mereka di rangkaian Outbound PB Djarum 2018 yang digelar di Zone 235, Cikole, Lembang. Mereka pun sudah menyelesaikan tugas mereka di hari pertama pada Minggu (18/2).

Atlet-atlet PB Djarum yang berasal dari Jakarta dan Kudus tiba di arena sekitar pukul 11.00 WIB, usai beristirahat para peserta langsung mengikuti serangkaian acara yang sudah disiapkan oleh Direktur Zone 235, Ronny Apriliyanto dan tim. Setelah upacara pembukaan, peserta yang berjumlah 67 atlet ini dibagi ke dalam enam kelompok. Merekapun langsung menyantap “menu” pelatihan hari pertama.

Tracking dilakukan di sekitar hutan pinus Cikole, menuju Gunung Putri dan kembali lagi ke Zone 235. Dengan stamina yang prima, atlet-atlet PB Djarum menyelesaikan tracking kurang lebih tiga jam. Meski jalur yang dilalui terbilang sulit, mereka sukses menyelesaikan tugas pertama mereka dengan baik.

Tugas kedua mereka digelar malam hari. Caraka malam menjadi kegiatan mereka selanjutnya. Di arena ini, keberanian setiap peserta diuji. Di kegelapan malam kaki gunung Tangkuban Perahu, mereka harus melalui tujuh pos yang disediakan oleh tim Zone 235.

Kegiatan hari pertama pun berakhir sekitar pukul 00.00 WIB. Di hari kedua (19/2), peserta akan memulai kegiatan mereka mulai pukul 06.00 WIB. Outbound batch pertama ini akan digelar hingga Selasa (20/2). (pbdjarum.org)

Berita Klub Lainnya