Berita > Berita > Klub

Amell: “Berdoa tidak cukup tanpa keberanian dan usaha” 

Rabu, 28 Februari 2018 08:06:39
873 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Amell Adde Shevira menjadi salah satu peserta Outbound PB Djarum gelombang dua. Sejak Minggu (25/2), Amell bersama 91 peserta lainnya berada di Zone 235, Lembang untuk menjalani pelatihan pembentukan karakter.

Bersama rekan-rekannya, Amell berhasil menyelesaikan semua tahapan pelatihan. Mulai dari tracking, caraka malam hingga 10 games yang harus mereka jalani. Terakhir mereka mengikuti war games (paint ball) pada Selasa (27/2). Ini menjadi kegiatan terakhir mereka sebelum kembali ke asrama masing-masing.

“Selama tiga hari ini seru, yang paling takut yang tali dua. Di sana berasa sekali, kalau berdoa itu tidak cukup tanpa keberanian dan usaha. Sudah di tengah tali, kan tidak kalau berdoa saja malah tetap jatuh. Harus berani dan berusaha,” ujarnya.

Atlet spesialis ganda ini bergabung bersama PB Djarum di tahun 2016 lalu. Ia pun membidik gelar juara di berbagai turnamen yang akan ia akan ikuti di sepanjang tahun ini. 

“Targetnya ya ingin jadi juara,” pungkasnya singkat.

Sementara di sisi lain, pelatih ganda putra PB Djarum, Sigit Budiarto berharap anak didiknya bisa mendapat bekal baru usai menjalani pelatihan di Zone 235 ini. 

“Harapannya setelah latihan ini mental, daya juang dan semangat mereka selama di sini bisa mereka bawa ke lapangan. Mereka juga bisa lebih disiplin dan tidak mudah menyerah,” ungkap Sigit.

Outbound PB Djarum 2018 ini digelar dalam dua gelombang. Gelombang pertama diikuti oleh 67 atlet usia U17 dan U19 pada 18 hingga 20 Februari lalu, sementara gelombang kedua diikuti oleh 92 atlet U15. (pbdjarum)

Berita Klub Lainnya