Berita > Berita

Ronald/Annisa Rebut Tiket Final

Sabtu, 14 April 2018 20:16:28
1132 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Tiket final China Masters 2018 akhirnya berhasil dikantongi pasangan Indonesia, Ronald Alexander/Annisa Saufika usai memenangkan laga semifinal hari ini (Sabtu, 14/4) di Ling Shui, Tiongkok.

Bertanding di Agile Stadium of Lingshui Culture and Sports Square membuka laga semifinal hari ini, Ronald/Annisa yang menempati unggulan satu ini berhasil menaklukkan ganda tuan rumah, Ou Xuanyi/Chen Lu. Laga tak mudah selama 52 menit ini dimenangkan Ronald/Annisa dengan rubber game 14-21, 21-19 dan 21-19.

Melaju ke final turnamen BWF Tour Super 100 berhadiah total USD 75,000, Ronald yang berpasangan dengan Annisa yang baru pulih dari cederanya sejak Oktober tahun lalu, kembali akan bertemu dengan andalan tuan rumah. Saat ini belum diketahui siapa lawannya, namun semifinal ganda campuran lainnya merupakan laga sesama ganda tuan rumah, Guo Xinwa/Liu Xuanxuan melawan Di Zijian/Li Yijing.

Ronald/Annisa merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang menembus semifinal. Sebelumnya di perempat final, satu ganda campuran Indonesia lainnya, Rinov Rivaldy/ Pitha Haningtyas Mentari terhenti langkahnya. Rinov/Pitha dihentikan ganda tuan rumah, Guo Xinwa/ Liu Xuanxuan dalam laga dua game 20-22 dan 17-21. (*)

Berita Berita Lainnya