Berita > Artikel > Sportainment

Peter Gade Buka Akademi Badminton

Jumat, 20 April 2018 12:58:16
6993 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Peter Gade

    ©PeterGade.com

  • Peter Gade

    ©PeterGade.com

  • Peter Gade

    ©PeterGade.com

Kabar gembira bagi dunia bulutangkis, Peter Gade, legenda bulutangkis Denmark ini telah membuka akademi badminton yang diberi nama Akademi Peter Gade, di Gentofte, Denmark.

“Ini adalah babak baru dalam hidup saya dan saya melihat kedepannya untuk memulainya,” ungkap mantan pebulutangks nomor satu dunia asal Denmark ini, hari Rabu lalu.

“Ide dan visi di balik akademi adalah untuk menciptakan platform baru untuk pelatihan bulutangkis, pelatihan dan konsultasi yang lebih modern dan cara yang tidak konvensional, berdasarkan filosofi, dedikasi, dan semangat saya untuk permainan,” ungkap Gade, kelahiran Aalborg, Denmark, pada 14 Desember 1976.

Akademi Peter Gade, seperti disebutkan dalam rilis yang kami terima dari Peter Gade lewat Badzine, bahwa tujuan Peter Gade dengan akademinya adalah untuk bekerja sama dengan tim nasional, federasi dan klub, serta pemain-pemain perorangan ataupun pemain ganda yang ingin meningkatkan kemampuan bulutangkisnya. Selain itu, Akademi Peter Gade akan menawarkan program yang berbeda untuk memenuhi permintaan pemain di elit dunia bulutangkis.

“Saya pribadi akan mengambil peran aktif di dalam dan diluar proyek, dan bagian dari proyek juga akan melibatkan Scott Evans, mantan tunggal putra Irlandia,” sebut Peter Gade yang menjuarai All England di tahun 1999, dan lima kali juara Eropa (1998, 2000, 2004, 2006 dan 2010).

Akademi badminton yang secara resmi akan dimulai pada 1 Juni, tetapi beberapa pemain sudah mulai berlatih di akademi mulai 1 Mei nanti.

“Saya merasa waktunya tepat untuk memulai proyek seperti ini. Ketika Anda mulai sebuah konsep baru, banyak elemen dapat mengambil dari sepanjang jalan dan saya berharap untuk menyesuaikan dan belajar selama bulan-bulan berikutnya, bagaimana kita bisa memberikan yang terbaik untuk para pemain yang berlatih di akademi,” ungkap Peter Gade, yang kini dikaruniai dua anak, Nanna dan Alma, dari hasil perkawinannya dengan Camilla Høeg, mantan atlet bola tangan Denmark.

Penasaran ingin berlatih dengan Peter Gade? Yang berminat tentu bisa mengunjungi situs Akademi Peter Gade di situs resminya https://www.petergade.com/. (*)

Berita Sportainment Lainnya