Berita > Berita > Klub

Podium Pertama Herdian

Minggu, 22 April 2018 19:44:08
728 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Kejuaraan bulutangkis USM Flypower Open 2018 akhirnya menjadi podium pertama andalan PB Djarum Herdian Muhammad Labib di nomor tunggal taruna putra.

Pada laga final yang berlangsung di Gelora USM Semarang hari Sabtu (21/4), Herdian untuk pertama kali sukses naik ke podium juara di tahun ini

“Alahamdulilah, perjuangan dari awal tidak sia-sia, tadinya juga tidak menyangka sama sekali bisa masuk ke final. Lawan lumayan berat dari awal, apa lagi di semifinal kemarin. Ini juara kali pertama di tahun 2018. “ jelas atlet lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2013 ini usai bertanding kemarin

Sukses Herdian meraih gelar juara, setelah di partai final ia menundukkan Yudha Putra Pramudia asal Mutiara Cardinal Bandung dalam pertarungan rubber game 19-21, 22-20 dan 21-11 dalam waktu 62 menit.

“Tidak beda dengan permainan di semifinal kemarin, di game pertama masih cari-cari kelemahan lawan. Game dua dan game tiga, hanya modal lebih tahan dan nekat aja,” sahut pemain kelahiran Bandung.

Herdian pun berharap kedepannya ia bisa bermain lebih konsisten penampilannya dan juga ingin sekali juara di setiap kejuaraan Djarum Sirnas serta di kejuaraan lain. (ds)

Berita Klub Lainnya