Berita > Berita > Klub

Juara Ganda Pemula Putri Milik Febi/Mikala

Minggu, 22 April 2018 19:58:46
734 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Satu andala muda PB Djarum, Febi Setianingrum/ Mikala Kani yang bertarung di babak final kejuaraan bulutangkis USM Flypower Open 2018 juga berhasil naik ke podium juara.

Febi/Mikala yang bertarung di nomor ganda pemula putri meraih gelar juara usai mengalahkan pasangan Jessica Maya Rismawardani/ Nethania Irawan di laga final hari Sabtu (21/4) di Gelora USM Semarang.

Febi/Mikala pun menang dua game langsung dalam durasi 42 menit. Meski untuk meraih game pertama Febi/Mikala harus bertarung dalam adu setting, mereka menang dengan skor tipis 23-21 dan game duanya mereka menang 21-13.

“Puji tuhan senang bisa keluar jadi juara, ini pertemuan ke dua kali di final dan dua kali juga kami menang dari mereka. Dengan gelar ini, berarti sudah tiga kali secara beruntun kami menaiki tangga podium tertinggi di tahun 2018 ini,” beber Mikala.

Jika melihat data gelar juara yang diraih Febi/Mikala pada tahun 2018 ini, memang sudah tiga kali mereka meraih juara. Gelar pertama mereka diraih pada kejuaraan di Walikota Cirebon Open bulan Febuari lalu dan gelar ke duanya, di kejuaraan Junior Grand Prix Gold dua minggu yang lalu.

Kata Febi bahwa harapan kedepannya mereka mampu mempertahankan gelar juara. Menurutnya lagi, dengan hasil ini mereka tak ingin cepat puas dan akan berlatih lebih semangat lagi. (ds)

Berita Klub Lainnya