Berita > Berita > Sirnas

Setyaldi Waspadai Pemain Muda

Rabu, 25 April 2018 04:59:16
519 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Tiket babak kedua Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Riau Open 2018 berhasil diamankan oleh Setyaldi Putra Wibowo (Pertamina Fastron), setelah di laga babak pertama kemarin (Selasa, 24/4), dirinya mampu menghentikan laju Mikael Dwi Putra (Mandiri Demi Prestasi, Yogya).

Bertanding di lapangan satu GOR Gelanggang Remaja, Pekanbaru, Setyaldi mampu tampil meyakinkan dengan menang dua game langsung 21-14 dan 21-15 dalam waktu 31 menit. Namun begitu, diakui Setyaldi  jika dirinya di pertandingan tadi belum merasa maksimal.

“Pertandingan tadi saya masih melakukan adaptasi, jadi belum maksimal. Selain itu bola-bola yang saya arahkan ke lawan pun masih banyak yang tidak akurat dan keluar lapangan. Untungnya lawan tadi tidak terlalu merepotkan,” tutur Setyaldi.

Tantangan akan langsung dihadapi Setyaldi di babak selanjutnya, yakni di babak kedua yang akan  berlangsung besok, Rabu (25/4). Pemain muda Andi Fadel Muhammad R (PB Victory Bogor, Jaktim) akan kembali menjadi lawan Setyaldi. Sebelumnya, kedua pemain ini sudah bertemu dua kali. Tercatat, keduanya sama-sama mengantongi satu kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

Pertemuan pertama kalinya terjadi di babak ketiga Djarum Sirnas Premier Jawa Tengah Open 2018. Kala itu Setyaldi menang dengan 9-21, 21-15, dan 21-17. Kemudian Andi berhasil membalas kekalahan di babak perempat final Djarum Walikota Cirebon Open 2018, dengan megalahkan Setyaldi 21-15 dan 21-10.

“Rekor pertemuan kami saat ini imbang, dan saya kalah dipertemuan terakhir. Persiapannya besok yang paling penting adalah stamina karena dia mainnya ulet. Terus jangan sering membuang bola dan jangan melakukan kesalahan sendiri. Peluang  mungkin 50:50, tetapi saya inginnya bisa menang. Yang jelas saya harus waspada menghadapi pemain muda,” pungkas Setyaldi. (*)

Berita Sirnas Lainnya