Berita > Berita > Klub

Perburuan Bakat Muda PB Djarum di Manado

Jumat, 04 Mei 2018 22:36:12
1097 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Setelah sukses di Pekanbaru dan Balikpapan, kini giliran kota Manado menjadi target berikut para legenda bulutangkis dan pelatih PB Djarum berburu pemain-pemain muda berbakat. Bertempat di GOR Arie Lasut Sulawesi Utara, Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 akan berlangsung mulai hari Sabtu (5Mei) hingga hari Senin (7 Mei) mendatang.

Fung Permadi, Manajer Tim PB Djarum, dalam jumpa pers di GOR Arie Lasut sore tadi (Jumat, 4 Mei) menyampaikan harapannya bahwa di Manado bakal muncul calon-calon atlet bulutangkis yang memiliki bakat istemewa. Bukan saja istimewa secara tehnik, namun juga punya mental serta karakter juara.

“Kita ingin dari Indonesia Timur ini, baik dari Sulawesi, Maluku sampai Papua kembali melahirkan bakat-bakat baru yang karakter dan mental sekuat baja. Punya jiwa petarung yang tidak pernah menyerah,” ujar Fung.

Fung menambahkan bahwa jumlah atlet-atlet bulutangkis asal Indonesia Timur selalu bermunculan. Tidak sedikit pula para pebulutangkis hasil Audisi Umum di Manado yang telah menunjukkan kualitasnya di kancah nasional bersama PB Djarum.

Sejumlah nama atlet-atlet muda asal Sulawesi Utara yang telah menghuni PB Djarum hasil dari seleksi Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis diantaranya, Jovika Vandaria Ester Matiho, Angelica Devira Pascoal dan Fadillah Adia Mekah Rivai. Jovika merupakan jebolan Audisi Umum. (ds)

Berita Klub Lainnya