Berita > Berita > Klub

Berthy Bersyukur Manado Kembali Terpilih

Jumat, 04 Mei 2018 22:42:45
1178 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Kembali, kota Manado dipercaya terpilih menjadi kota ketiga penyelengara Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018. Kali ini ada peningkatan jumlah peserta yang ikut serta dalam Audisi yang rencananya akan berlangsung mulai, Sabtu (5/5) hingga Senin (7/5) mendatang.

Jika di tahun 2017 lalu peserta mencapai jumlah 315 atlet muda. Tahun ini pun jumlah perserta bertambah hingga mencapai 503 peserta. Diakui Dr. Berthy Rumondor, Wakil Ketua Umum PBSI Sulawesi Utara, bahwa ia merasa senang dengan terpilih kembalinya kota Manado menjadi salah satu Audisi Djarum dari 9 kota.

“Karena penilaian dari tim PB Djarum pontensi atlet-atlet muda di Sulawesi Utara khususnya Manado lebih besar. Kita bersyukur bahwa ada pemilihan pemain bebakat melewati seleksi Audisi Umum Djarum ini. Dari Audisi ini, kami sengaja memberi kesempatan agar atlet-atlet di daerah Sulawesi Utara dapat membentuk atlet berpotensi,” sahut Berthy.

Dengan peningkatan jumlah tiap tahunnya, kata Berthy bahwa itu memang sudah sesuai dengan harapan Pengprov. Peserta yang datang bukan saja dari penjuru kota Manado akan tetapi juga dari daerah Sulawesi Utara dan bahkan ada yang datang dari luar Sulawesi.

“Harapan kami, semua para atlet-atlet muda yang ikut Audisi kali ini, sebisa mungkin harus bisa menjangkau bola, dimana dia berada dikejar terus. Jangan mudah menyerah dan terus kejar ambisi, hingga impian tercapai,” ungkap Berthy lagi. (ds)

Berita Klub Lainnya