Berita > Berita > Klub

Excel Cinta Bulutangkis Idolakan Kevin

Senin, 07 Mei 2018 07:33:38
1367 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Jenkisen Excellent Theodarus, demikikan nama atlet muda putra bernomor punggung 0022 yang turun di kategori U 15 pada Audisi Umum Djarum Beasiswa bulutangkis 2018 yang berlangsung di GOR Arie Lasut, Manado.

Tiga tahun Excel, sapaan akrab Excellent, telah mengeluti olahraga tepok bulu di kota Manado. Berawal dari seringnya mengikuti sang ayah (Hany Theodarus) bermain bersama rekan-rekan kerjanya, akhirnya Excel terpanggil untuk menggeluti lebih dalam olahraga ini.

Kata Excel, bulutangkis dipilihnya karena bulutangkis menjadi salah satu olahraga terbaik yang di miliki Indonesia, jika dibandingkan cabang olahraga lainnya.

“Selain itu, dari segi permainanya bulutangkis juga menarik dan seru,” tambah atlet kelahiran Manado ini.

Ternyata, Excel sangat mengidolakan salah satu pemain binaan PB Djarum yang saat ini menduduki rangking teratas di dunia, yaitu Kevin Sanjaya.

“Saya suka dengan tehnik bermainnya Kevin. Di saat Kevin bertanding juga mainnya unik dan keren,” sahut Excel.

Audisi Djarum di kota Manado menjadi kali pertama Excel ikut menjadi pesertanya. Menurutnya, ia tidak memiliki target khusus hingga meraih super tiket.

“Kalau berhasil dapat, saya bersyukur tapi jika kalah. Saya akan kembali tahun depan, tentunya dengan target jadi pemain PB Djarum,” jelas Excel. (ds)

Berita Klub Lainnya