Berita > Artikel > Pariwara

Siapa Pemenang Kuis ASTEC Malaysia Open 2018?

Sabtu, 14 Juli 2018 18:23:15
1093 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Lee Chong Wei masih menjadi tunggal putra andalan Malaysia saat ini. Walau usianya akan genap 36 tahun pada 21 Oktober 2018 mendatang, pebulutangkis kelahiran Bagan Serai, Malaysia ini masih mampu bersaing dengan pebulutangkis-pebulutangkis muda.

Satu gelar yang diraih Lee pada ajang Malaysia Open 2018 lalu menjadi penyelamat tuan rumah untuk menyegel satu gelar, dan sekaligus memupuskan harapan Jepang untuk memboyong tiga gelar juara.

Tampil di partai pamungkas yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur (Minggu, 1 Juli), Lee menaklukan bintang Jepang yang kembali bersinar Kento Momota dalam laga yang melelahkan semalam 71 menit. Lee menang dua game langsung 21-17 dan 23-21.

Sementara dua gelar sebelumnya sudah dikantongi Jepang lewat nomor ganda putri dan ganda putra. Misaki Matsutomo/ Ayaka Takahashi merebut gelar juara nomor ganda putri dengan menaklukkan andalan Tiongkok, Chen Qingchen/ Jia Yifan yang merupakan unggulan satu dua game langsung 21-12 dan 21-12.

Gelar kedua Jepang diraih pasangan ganda putra Takeshi Kamura/ Keigo Sonoda usai menaklukkan kompatriotnya, Hiroyuki Endo/ Yuta Watanabe dengan skor 21-8 dan 21-10.

Tiongkok yang berhasil meloloskan empat wakilnya ke partai final, dua diantaranya membukukan partai “All Chinese Final” pada nomor ganda campuran antara Zheng Siwei/Huang Yaqiong melawan Wang Yilyu/Huang Dongping. Podium juara menjadi milik duet Zheng/Huang usai merebut kemenangan dua game langsung 21-19 dan 21-18.

Gagal merebut gelar juara di nomor ganda putri, Tiongkok kembali mengubur impian untuk merebut gelar dari nomor tunggal putri lewat andalannya He Bingjao. He harus puas di posisi runner up setelah dikalahkan andalan Taiwan, Tai Tzu Ying dengan skor 20-22 dan 11-21.

Ajang Malaysia Open 2018, Bulutangkis.com dengan dukungan ASTEC kembali menyajikan “Kuis ASTEC Malaysia Open 2018” untuk memberikan prediksi juara pada 5 nomor pertandingan (tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran). Kuis diikuti teman-teman Bulutangkis.com dengan hasil 299 peserta yang sah memberikan prediksinya.

Teman-teman Bulutangkis.com kini sudah lebih baik memberikan prediksinya, tidak seperti di awal-awal kuis, dimana teman-teman selalu memberikan prediksinya lebih awal. Namun kini teman-teman Bulutangkis.com selalu memberikan prediksinya usai babak perempat final atau sebelum babak semifinal dimulai (sebagai batas akhir pemberian prediksi).

Hasil akhir usai babak final tercatat hanya 6 orang yang memberikan prediksinya secara tepat untuk 5 nomor. Prediksi yang tepat semua persis untuk menerima 6 cendera mata yang tersedia, namun untuk penentuan cendera mata utama berupa sepatu bulutangkis hanya untuk 1 orang, maka diadakan pengundian denga hasilnya sebagai berikut,

Cendera mata utama berupa satu (1) pasang sepatu bulutangkis ASTEC diraih,
1. Rezki Ramadhan - https://www.facebook.com/qhykhi.btt

Cendera mata kaos bulutangkis ASTEC untuk lima (5) orang mendapat masing-masing satu kaos bulutangkis ASTEC adalah sebagai berikut,
1. Wirda Dimas - https://www.facebook.com/wirda.dimas.56
2. Tommy Efrian - https://www.facebook.com/tomi.epri12
3. Harry Widjaya - https://www.facebook.com/harry.widjaya.338
4. Makacil Mila - https://www.facebook.com/ida.rusmila.1
5. Iwan Thok - https://www.facebook.com/yudi.cool.581

Bagi nama-nama yang beruntung mendapatkan cendera mata dari ASTEC kami ucapkan selamat. Kami harap untuk segera memberikan informasi nama dan alamat lengkap (kode pos) dan nomor telepon, serta nomor sepatu atau nomor kaos, dan foto KTP. Informasi alamat pengiriman kami tunggu paling lambat hari Senin, 16 Juli 2018, pukul 15.00 WIB. Bila melewati batas waktu yang telah ditentukan, maka hadiah akan kami alihkan kepada peserta lainnya.

Adapun informasi alamat lengkap dan nomor kaos agar disampaikan melalui menu inbox fanpage Facebook Bulutangkis.com pada alamat url berikut,
https://www.facebook.com/PortalBulutangkis/

ASTEC dan Bulutangkis.com mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman mengikuti kuis yang ada. Bila saat ini Anda belum beruntung mendapatkan cendera mata dari ASTEC, semoga bisa berpartisipasi pada kuis yang akan datang.

Salam bulutangkis. (*)

Berita Pariwara Lainnya