Berita > Berita

Kemenangan Hari Ini, Kado Ulang Tahun Tontowi

Rabu, 18 Juli 2018 12:31:30
412 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Laga babak satu nomor ganda campuran pada kejuaraan Singapore Open 2018 HSBC BWF World Tour Super 500 berlanjut hari ini (Rabu, 18/7). Dua pasangan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Rinov Rivaldy/ Pitha Haningtyas Mentari, berhasil meraih kemenangan menyusul langkah pasangan Akbar Bintang Cahyono/ Winny Oktavina Kandow.

Pada laga yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium pagi tadi, Tontowi/Liliyana yang bertading lebih awal meraih kemenangan atas ganda Tiongkok, Ou Xuanyi/ Cao Tong Wei. Tanpa kesulitan berarti Tontowi/Liliyana menang dua game langsung dalam laga 19 menit dengan skor 21-19 dan 21-4.

“Terima kepada Tuhan, hari ini bisa menang dan sekaligus ini kado juga buat Tontowi kali ini. Biar tidak minta kado lain, jadi kasih kemenangan hari ini aja..Ha.Ha.Ha. Karena sudah di sindir-sindir minta kado,” ungkap Liliyana usai bertanding tadi di Singapore Indoor Stadium.

“So Far So Good ya, kita cepat beradaptasi. Kita juga waspada walau lawan juga masih junior tapi mereka juga sudah beberapa kali ikut turnamen besar. Kita juga sudah mempelajari cara permainan mereka,” Liliyana menambahkan.
Berhasil melangkah ke babak dua besok (Kamis, 19/7), pasangan peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 ini akan bertemu wakil tuan rumah, Danny Bawa Christian/ Wong Jia Ying Crystal.

“Pastinya lebih antisipasilah, karena lawan tuan rumah pastinya banyak pendukungnya nanti,” jelas Tontowi, seperti kami lansir di situs resmi PBSI Badmintonindonesia.org.

“Mereka itu pasangan baru, hanya kita sudah terbiasa berjumpa dengan Danny tapi bukan ini pasangannya. Harus optimis tapi kita tidak boleh lengah juga dan pelajarin lagi cari mainnya mereka,” tutup Liliyana.

Sementara itu langkah duet Rinov/Pitha ke babak dua usai mengalahkan pasangan Prancis, France Bastian Kersaudy/ Lea Palermo dengan rubber game 10-21, 21-17 dan 21-15. Selanjutnya pasangan di babak dua mereka akan menghadapi lawan tangguh dari Jerman, Mark Lamsfuss/ Isabel Herttich yang kemarin mengalahkan pasangan Tiongkok, Lu Kai/Chen Lu dua game langsung 21-13 dan 21-19. (*)

Berita Berita Lainnya