Berita > Artikel > Produk Sport

Kartu Debit Asian Games 2018 BNI Yang Menawan

Kamis, 02 Agustus 2018 11:29:34
2734 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Di Zaman Now, memiliki kartu debit bukan lagi hal yang langka. Kartu debit telah menjadi kebutuhan. Bahkan kepemilikannya juga tidak saja dimonopoli kaum dewasa yang sudah bekerja, tapi anak-anak muda Zaman Now pun sudah terbiasa menyimpan kartu debit di sakunya.

Aktivitas belanja dan pembayaran tak lagi memerlukan uang tunai. Kita tidak perlu lagi repot-repot membawa uang tunai, kartu debit menjadi solusinya.

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) sebagai Official Prestige Digital Banking Partner pada Asian Games 2018 menerbitkan kartu debit edisi khusus Asian Games 2018. Kartu-kartu yang bercorak Asian Games 2018 tersebut ditujukan untuk nasabah lama (existing) maupun nasabah baru. Jumlah kartu dicetak terbatas, hanya sekitar 18.000, yang disebar di seluruh Indonesia.

Seperti kami kutip dari satu sumber, disebutkan kartu debit ini sekarang sudah tersebar di seluruh kantor cabang BNI. Terutama di kantor cabang yang dekat dengan lokasi Asian Games 2018.

Banyak keuntungan yang didapat dari kartu debit edisi khusus tersebut. Di antaranya kartu tidak berbiaya alias gratis. Tak perlu khawatir, kartu debit BNI sudah terhubung dengan GPN (Gerbang Pembayaran Nasional) sehingga bisa digunakan di berbagai mesin ATM tidak hanya mesin ATM BNI saja. Aneka promo saat ajang Asian Games 2018 bisa didapat dengan menggunakan kartu debit BNI.

Bagi yang ingin memiliki kartu debit BNI yang menawan sudah saatnya datang ke gerai BNI terdekat untuk membuka tabungan BNI Taplus dengan Kartu Debit Asian Games 2018. Tidak dipungut biaya penerbitan kartu.

Begitu juga untuk nasabah lama gratis biaya penggantian kartu untuk nasabah BNI Taplus, BNI Taplus Muda atau BNI Taplus Anak. Penggantian kartu menjadi Kartu Debit edisi Asian Games 2018 disertai dengan top up saldo sebagai berikut : BNI Taplus (Rp 500.000 untuk Jabodetabek, Rp 250.000 untuk Non Jabodetabek), BNI Taplus Muda (Rp 100.000), dan BNI Taplus Anak (Rp 100.000).

Jika ingin mendapatkan informasi lebih jauh, silakan menghubungi BNI Call 1500046. (*)


Berita Produk Sport Lainnya