Berita > Berita > Klub

Sempat Kesal, Kanya Akhirnya Dapat Super Tiket Khusus

Selasa, 07 Agustus 2018 13:48:23
925 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Kanya Putri Supriadi senang bukan kepalang. Ikut Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di kota Cirebon, Kanya tak menyangka dirinya mendapat Super Tiket khusus pemberian Tim Pencari Bakat. Nomor punggung 0491 rasanya membawa berkah tersendiri bagi atlet muda asal Tasikmalaya ini.

Kanya yang lahir tahun 2008 terlihat begitu senang dan gembiranya saat usai pembagian Super Tiket di GOR Bima, Cirebon, hari Senin (6/8) kemarin. Diakui Kanya, bahwa ia tidak menyangka dan kaget dirinya terpilih mendapat Super Tiket khusus. Kanya mengaku jika ia sempat marah dan kesal karena kalah di babak perempat final.

“Iya, sempat marah dan kesal karena kalah di babak perempat final. Tapi pas di suruh berbaris dan menghadap layar besar, saya kaget dan tak menyangka juga ada foto saya. Tahu-tahu diminta naik ke pangungg karena dapat Super Tiket dari Tim Pencari Bakat, senang banget sih,” ungkap atlet yang masih duduk di kelas lima SD 1 Gobras ini.

Bagi Kanya, Audisi tahun 2018 ini adalah yang kedua kalinya, pasalnya di tahun 2015 lalu di kota yang sama. Kanya bahkan tidak dapat lolos dari tahapan screening. Untuk mengikuti Audisi kali ini, Kanya mempersiapkan dirinya dan berlatih enam hari seminggu dalam dua bulan.

“Karena ingin jadi atlet Djarum, saya tidak mau seperti kali pertama yang kalah di tahapan screening. Saya berlatih dan mempersiapkan diri. Dan akhirnya dapat Super Tiket,” ujar atlet yang mengidolakan Kevin Sanjaya dan Liliyana Natsir ini.

Lolos ke final di kota Kudus pada bulan September nanti. Kanya pun berjanji kalau ia tak mau meyia-nyiakan kesempatan ini. Kanya mengaku lawan-lawan yang dihadapinya nanti, pastinya lebih hebat dan tangguh.

“Pokoknya latihan lebih giat lagi, jaga stamia dan kondisi dari sekarang. Semoga dapat hasil bagus nanti di Kudus,” tambahnya lagi. (ds)

Berita Klub Lainnya