Berita > Berita > Klub

Audisi Pertama, Rifa Raih Supet Tiket

Rabu, 08 Agustus 2018 12:18:22
811 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Super Tiket ke Kudus berhasil diraih Rifa Elfariani Istiqomah di kelompok U13 putri pada Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di Solo Raya yang berakhir hari Senin (6/8) di GOR RM Said, Karanganyar, Jawa Tengah.

Kesertaan Rifa yang lahir di Wonogiri, 9 Januari 2007 pada audisi umum ini merupakan yang pertama kalinya. Rifa pun merasakan sukacita yang luar biasa bisa langsung mengantongi Super Tiket.

“Gak nyangka bisa dapat Super Tiket, karena ini pengalaman pertama saya ikut Audisi Umum,” ungkap siswi SD Negeri Wonoboyo 1 yang masih duduk di bangku kelas 6 SD.

Rifa sendiri memastikan diri meraih Super Tiket, setelah di laga semifinal Senin siang lalu berhasil mengalahkan peserta asal Blora, Balqis Azzahra Kayla Hasan dengan kemenangan dua game langsung, 21-13 dan 21-18.

“Kunci kemenangan di pertandingan tadi saya mencoba fokus dari awal, karena jika lengah sedikit lawan pasti bisa mengembangkan permainan,” ujar Rifa.

Diakui Rifa, bisa mendapatkan Super Tiket di Audisi Umum kali ini, menjadi modal tambahan semangat untuk dirinya terus berlatih.

“Saya semakin semangat berlatih karena sudah mendapat Super Tiket. Semoga di final nanti, permainan saya bisa lebih bagus dan bisa lolos menjadi atlet PB Djarum,” pungkas Rifa. (arh)

Berita Klub Lainnya