Berita > Berita > Klub

Kantongi Super Tiket, Nasrulloh Merintis Asa

Rabu, 08 Agustus 2018 12:39:02
1036 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Turun di kelompok U11 putra, Muhammad Nasrulloh Alhabsyi, akhirnya berhasil meraih Super Tiket Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di Solo Raya. Super Tiket diraih Nasrulloh setelah mengikuti berbagai rangkaian Audisi Umum yang berakhir hari Senin (6/8) di GOR RM Said Karanganyar, Jawa Tengah.

Nomor punggung 0776 sepertinya membawa keberuntungan bagi Nasrulloh yang berasal dari Boyolali. Tiket ke Kudus diraihnya setelah di laga perempat final hari terakhir, mengalahkan lawannya Tri Pamungkas, asal Semarang dengan kemenangan 21-11 dan 21-14.

“Senang karena bisa lolos ke final, karena waktu pertama kali ikut tahun 2017 tahun lalu saya kalah di babak kedua. Kunci kemenangan tadi, saya bermain lob dan serang,” ungkap atlet binaan IBC Klaten itu.

Meski harus menempuh perjalanan selama kurang lebih 2 jam untuk bisa tiba di Karanganyar, dan menggunakan sepeda motor bersama sang Ayah, namun tak menyurutkan Nasrulloh untuk tetap semangat tampil di setiap tahap Audisi Umum yang dimulai sejak Sabtu (4/8) lalu. Diakui atlet kelahiran Boyolali, 22 April 2008 itu, jika hal tersebut ia lakukan demi mencapai mimpi bisa menjadi pemain dunia lewat PB Djarum.

“Saya ingin menjadi pemain bulutangkis dunia lewat PB Djarum, karena yang saya tahu banyak pemain Indonesia yang sudah sukses dari PB Djarum, dan saya ingin mengikuti jejak mereka, apapun rintangan yang harus saya hadapi,” ungkap Nasrulloh mengenai impiannya.

Ia pun berharap bisa lolos di tahap final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018, yang bakal berlangsung di Kudus bulan September mendatang,

“Pengen terus menang sampai tahap akhir dinal nanti, biar bisa masuk PB Djarum tahun ini,” pungkas murid kelas 5 SD Muhammadiyah Boyolali itu. (arh)

Berita Klub Lainnya