Berita > Berita > Sirnas

Di Makassar Ovilia Ingin Juara

Kamis, 09 Agustus 2018 10:34:08
928 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Ovilia Riza Wulandari, tunggal remaja putri besutan PB Djarum Kudus, sukses mengantongi kemenangan pertama di ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Sulawesi Selatan Open 2018, yang berlangsung Rabu (8/8) di GOR Sudiang, Makassar.

Bertemu Asmaul Husna Syamsuddin pemain non unggulan dari AKLI BC, Pare-pare, Ovilia yang menempati unggulan empat ini tampil cemerlang. Ovilia menang mudah dua game langsung 21-2 dan 21-2 hanya dalam waktu waktu 18 menit.

“Di pertandingan tadi saya bermain masuk dulu saja, jangan mati sendiri karena permainan lawan tidak terlalu menyulitkan,” ungkap atlet lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 itu.

Pada seri keempat Djarum Sirnas tahun ini, pemain yang akrab disapa Ovi itu, mengaku siap memperbaiki hasil di seri sebelumnya, yaitu di Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open yang berlangsung bulan Juli lalu. Kala itu, dirinya finis di posisi kedua, setelah dikalahkan wakil Mutiara Bandung, Gina Revina Aristy.

“Target kali ini saya harus bisa memperbaiki hasil seri sebelumnya. Semoga disini saya bisa juara, karena belum pernah merasakan juara selama tahun ini,” tutur Ovi.

Namun diakui pemain kelahiran Banyuwangi, 29 juni 2003 itu dirinya akan fokus menghadapi pertandingan di babak kedua hari ini (Kamis, 9/8). Ia akan berjumpa dengan wakil Sarwendah Badminton Club, Afifah Lora Hidayahtul Umamah.

“Tetapi saya akan fokus satu-satu dulu. Besok ketemu Afiffah, saya akan lebih semangat lagi dan mengeluarkan semua kemampuan. Semoga saya bisa tampil konsisten disetiap laga, dan berhasil mencapai target juara,” ungkap Ovi menghakir obrol-obrol di GOR Sudiang kemarin. (arh)

Berita Sirnas Lainnya