Berita > Artikel > Pariwara

Siapa Pemenang Kuis World Championships 2018?

Kamis, 16 Agustus 2018 10:40:29
1215 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • ©bwfworldchampionships.com

  • ©bwfworldchampionships.com

  • Current
Tak seperti final ajang Olimpiade Rio 2016, Carolina Marin harus menaklukkan lawannya Pusarla V. Sindhu dengan rubber game 19-21, 21-12 dan 21-15. Kali ini di final ajang BWF World Championships 2018, Marin mampu menuntaskan perlawanan Sindhu dua game langsung 21-19 dan 21-10, yang sekaligus merebut gelar juara dunia untuk ketiga kalinya.

Dua gelar juara dunia yang dibukukan Marin pada tahun 2014 (di Kopenhagen, Denmark) , dan 2015 (di Jakarta, Indonesia). Dan gelar juara dunia ini pun mendongkrak peringkat Marin ke peringkat 6 dunia, naik dari peringkat 8 pada pekan sebelumnya.

Tahun 2017 lalu di Glasgow, Skotlandia, Indonesia berhasil membawa pulang satu gelar juara yang diraih pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir. Kali ini Indonesia tak berhasil membawa pulang gelar juara. Langkah terbaik skuad Indonesia pada ajang yang berlangsung di Nanjing, Tiongkok, diraih pasangan ganda putri Greysia Polii/ Apriyani Rahayu yang menyabet medali perunggu.

Adapun empat gelar lainnya direbut Kento Momota (Jepang) di nomor tunggal putra, Li Junhui/Liu Yuchen (Tiongkok) di nomor ganda putra, Mayu Matsumoto/ Wakana Nagahara (Jepang) nomor ganda putri dan Zheng Siwei/ Huang Yaqiong (Tiongkok) pada nomor ganda campuran.

Kuis World Championships 2018 yang hanya dibuka sehari ternyata mendapat sambutan hangat. Hampir 440 prediksi yang masuk.

“Sungguh spektakular animo peserta kuis kali ini. Padahal cuma sehari admin posting. Eeehh, total peserta lebih dari Indonesia Open yang hanya 370an. Naik drastis ke 440an,” ujar Sandy Nugroho di form komen kuis.

Sayangnya, kejutan demi kejutan di arena bulutangkis membawa prediksi tak ada yang tepat 5. Dari catatan kami, hanya ada 11 orang yang memberikan prediksi tepat 4 yaitu, Laksamana Pratama, Raymond Alkana, Anggi Pakora, Halimah May, Ratna Ramawati, Novi Genuk, Nur Azizah Zizha, Sabri TrCamp Nou, RheyNo Aruf, Chabib Musthofa dan Adhy Mulyadi.

Mengingat cendera mata yang tersedia hanya untuk 6 orang maka, maka penentuan pun dilakukan dengan pengundian. Setelah diadakan undian, maka penerima cendera mata dari Bulutangkis.com adalah sebagai berikut,

Cendera mata utama berupa satu (1) pasang sepatu bulutangkis ASTEC diraih,
1. Chabib Musthofa https://www.facebook.com/musthofaelkalatany

Cendera mata kaos bulutangkis ASTEC untuk lima (5) orang mendapat masing-masing satu kaos bulutangkis ASTEC adalah sebagai berikut,
1. Sabri TrCamp Nou - https://www.facebook.com/sabri.TrCampNou
2. Nur Azizah Zizha - https://www.facebook.com/nurazizah.ramli.1
3. Anggi Pakora - https://www.facebook.com/anggi.pakora
4. RheyNo Aruf - https://www.facebook.com/rheyno.aruf
5. Adhy Mulyadi - https://www.facebook.com/adhymulyadi1st

Bagi nama-nama yang beruntung mendapatkan cendera mata ASTEC kami ucapkan selamat. Kami harap untuk segera memberikan informasi nama dan alamat lengkap (kode pos) dan nomor telepon, serta nomor sepatu atau nomor kaos, dan foto KTP. Informasi alamat pengiriman kami tunggu paling lambat hari Minggu, 19 Agustus 2018, pukul 15.00 WIB. Bila melewati batas waktu yang telah ditentukan, maka hadiah akan dialihkan kepada peserta lainnya.

Adapun informasi alamat lengkap dan nomor kaos agar disampaikan melalui menu inbox fanpage Facebook Bulutangkis.com pada alamat url berikut,
https://www.facebook.com/PortalBulutangkis/

ASTEC dan Bulutangkis.com mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman mengikuti kuis yang ada. Bila saat ini Anda belum beruntung mendapatkan cendera mata dari ASTEC, semoga bisa berpartisipasi pada kuis yang akan datang.

Salam bulutangkis. (*)

Berita Pariwara Lainnya