Berita > Berita

Gregoria Ingin Revans Atas Ratchanok

Selasa, 11 September 2018 17:58:21
625 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Petik kemenangan di laga pertama Japan Open 2018, Gregoria Mariska Tunjung akan bertemu lawannya, Ratchanok Intanon, andalan tunggal putri Thailand di babak dua.

Pertemuan di Tokyo nanti akan menjadi ulangan Blibli Indonesia Open 2018 BWF World Tour Super 1000. Kala itu Gregoria dikalahkan pemain Negeri Gajah Putih tersebut dengan pertarungan rubber game.

Hari ini di Musashino Forest Sport Plaza, Tokuo, Gregoria melewati babak satu turnamen BWF World Tour Super 750, Gregoria menang atas wakil Rusia, Evgeniya Kosetskaya. Gregoria menang dua game langsung 21-18 dan 21-17.

"Saya masih menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan, termasuk dengan shuttlecock yang berat. Tadi pukulan saya masih banyak yang tidak pas, saya merasa tidak puas dengan penampilan hari ini. Saya juga masih melakukan kesalahan sendiri," ungkap Gregoria.

"Di babak kedua saya akan bertemu dengan Ratchanok, saya ingin membalas kekalahan saya dan berusaha mengeluarkan yang terbaik di pertandingan besok," tambah Gregoria seperti kami kutip di situs resmi PBSI Badmintonindonesia.org.

"Kalau target, saya maunya besok bisa melewati Ratchanok dulu dan menembus babak delapan besar," tuturnya.

Hasil tak menggembirakan di turnamen berhadiah total USD 700,000 ini, dialami Tommy Sugiarto. Tommy harus angkat koper usai dikalahkan pebulutangkis China, Chen Long, ia kalah rubber game 21-12, 17-21 dan 14-21.

Sedangkan di sektor ganda campuran, pasangan Hafiz Faizal/ Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melaju ke babak dua. Mereka menghentikan perlawanan ganda Jerman, Mark Lamfuss/ Isabel Herttrich dalam laga dua game dengan skor 21-13 dan 21-17. (*)

Berita Berita Lainnya