Berita > Berita > Sirnas

Mencoba Peruntungan, Irdina Turun di Dua Nomor

Selasa, 11 September 2018 19:16:15
288 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pebulutangkis tunggal putri besutan PB Djarum Kudus, Irdina Naurah Mirza mencoba peruntungan dengan turun di dua nomor pada ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li Ning Jakarta Open 2018 yang saat ini tengah berlangsung di Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Gadis kelahiran Subang 17 Desember 2001 ini, turun di nomor taruna (U-19) dan juga nomor dewasa. Namun ini bukan yang pertama kalinya bagi Irdina. Hal serupa juga ia lakukan pada seri pertama Djarum Sirnas tahun ini, yang berlangsung di Purwokerto pada pertengahan Maret lalu.

Diakui Irdina, turun di nomor dewasa dirinya hanya untuk mencari pengalaman dan melatih mentalnya bertanding di lapangan.

“Kali ini saya turun lagi di dua nomor. Tetapi saya hanya fokus di taruna saja, karena di dewasa saya hanya mencari pengalaman dan menguji mental,'' ujar Irdina.

Ketika ditanya soal target yang ia emban, Irdina pun tak muluk-muluk. ia menargetkan bisa tembus ke babal delapan besar terlebih dahulu.

“Target di taruna juga saya tidak muluk-muluk, harapannya bisa masuk babak delapan besar dulu saja, soalnya di babak pertama pun lawannya sudah berat. Kalau di dewasa, ya main bagus saja,” tutur Irdina.

Pada hari kedua siang tadi, Selasa (11/9) Irdina sukses melewati laga perdananya pada nomor dewasa, dengan mengalahkan Nurul Shabilah asal klub Angkasa Prestasi Gemilang Riau. Irdina menang dengan dua game langsung, 21-10 dan 21-15. Selanjutnya di babak kedua besok, Rabu (12/9) ia akan berjumpa dengan wakil Exist Jakarta, Putri Kusuma Wardani.

Kemudian di babak pertama nomor taruna yang juga akan berlangsung besok, Rabu (12/9), ia akan melakoni laga “Pertarungan Saudara” melawan wakil PB Djarum Kudus lainnya, Aisha Galuh Maheswari. (*)

Berita Sirnas Lainnya