Berita > Berita > Sirnas

Kejutan Adnan/Masita di Jakarta Open 2018

Kamis, 13 September 2018 16:19:41
660 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Duet Adnan Maulana/Masita Mahmudin kembali tersaji. Kali ini pada ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li Ning Jakarta Open 2018, pasangan ganda campuran wakil Jaya Raya Jakarta itu memutuskan untuk kembali berpasangan.

Pada laga perempat final siang tadi, Kamis (13/9) di Gelanggang Remaja Tanjung Priok, pasangan asal Jaya Raya Jakarta ini berhasil membuat kejutan, dengan menundukkan unggulan satu dari Mutiara Cardinal Bandung, Reinard Dhanriano/ Maretha Dea Giovani.

Pertarungan sengit tersaji di game pertama. Adnan/Masita yang beberapa kali tertinggal angka atas lawan, akhirnya mampu cepat bangkit dan justru mengejar ketertinggalan, hingga akhinya menang dengan 21-14.

Modal kemenangan di game pertama itu nampaknya berpengaruh pada permainan Adnan/Masita di game kedua. Mereka tak ingin berleha-leha dan langsung tampil agresif sejak awal samai akhirnya mampu mengakhiri permainan dengan keunggulan 21-13. Dengan hasil ini, Adnan/Masita pun berhak untuk meraih tiket semifinal.

“Akunya lagi semangat banget. Dari awal kita langsung menyerang dan lawan kelihatannya kurang siap, makanya kita langsung memanfaatkan kesempatan apalagi bolanya agak kencang,” tutur Masita usai laga.

Di sisi lain, Adnan justru mengaku tak menyangka bisa mengalahkan unggulan pertama.

”Saya sendiri gak nyangka bisa mengalahkan mereka,” singkat Adnan.

Pada laga perebutan tiket final yang akan berlangsung besok (Jumat, 14/9), Adnan/Masita akan bejumpa dengan wakil Berkat Abadi Banjarmasin, Agripina Primarahmanto Putera/ Devi Tika Permatasari.

“Untuk besok kami akan lebih siap lagi saja. Masalah peluang, saya rasa semuanya punya peluang dan tinggal siapa yang lebih siap saja di lapangan,” sahut Masita.

“Semoga bisa menang terus sampai final, karena target kami di sini bisa juara lagi,” tutup Adnan.

Sebelumnya mereka mengawali debut pada Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2018 yang berlangsung di Tasikmalaya, pada bulan Juli lalu. Kala itu, keduanya langsung membuat kejutan dengan berhasil menyandang predikat gelar juara pertama. (*)

Berita Sirnas Lainnya