Berita > Berita > Sirnas

Mia Melaju Ke Semifinal

Kamis, 13 September 2018 23:48:22
317 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pebulutangkis tunggal taruna putri besutan Mutiara Cardinal Bandung, Mia Agnia melaju ke babak semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li Ning Jakarta Open 2018 yang saat ini tengah berlangsung di Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Finalis Djarum Sirnas Riau Open 2018 itu memastikan diri ke babak empat besar, setelah pada laga perempat final sore tadi (Kamis, 13/9) mampu menundukkan wakil Djarum Kudus, Nurani Ratu Azzahra dalam pertandingan yang hanya berlangsung dua game, dengan skor 21-12 dan 21-19 dalam waktu 32 menit.

“Saya nothing to lose saja. Meskiun saya mempunyai target juara di turnamen ini, tetapi saya berusaha untuk lebih fokus melewati satu demi satu dulu,” kata Mia usai laga.

“Dari awal musuh saya sudah berat-berat, gak nyangka juga bisa terus melaju ke semifinal. Semoga saya bisa terus konsisten di pertandingan berikutnya,” tambahnya.

Namun begitu, nampaknya tak akan mudah bagi Mia untuk bisa mencapai targetnya tersebut di turnamen ini. Pasalanya, di laga perebutan tiket final besok (Jumat, 14/9) Mia akan berjumpa dengan wakil Jepang, Ayumi Kamiyama, yang sebelumnya memastikan diri melaju ke semifinal usai bertarung tiga game kontra wakil Djarum Kudus, Nandini Putri Arumni, dengan kemenangan 19-21, 22-20, dan 21-16.

“Besok ketemu Jepang harus waspada. Meskipun dia bermain sejak babak kualifikasi, tetapi dia mamppu mengalahkan lawan-lawannya di babak utama,” jelasnya.

Sementara itu, laga semifinal tunggal taruna putri lainnya akan mempertemukan wakil Djarum Kudus, Desima Aqmar Syarafina kontra wakil Exist Jakarta, Yasnita Enggira Setiawan.

Di nomor tunggal taruna putra, babak semifinal akan mempertemukan Karono (Jaya Raya Jakarta) VS Alberto Alvin Yulianto (Djarum Kudus) dan Yonathan Ramlie (Exist Jakarta) VS Iqbal Aji Tri Pamungkas (Exist Jakarta).

Laga semifinal akan berlangsung besok siang, Jumat (14/9) mulai pukul 14.00 WIB. (*)

Berita Sirnas Lainnya