Berita > Berita

Melaju ke Final, Ihsan Hadapi Lin Yu Hsein

Sabtu, 22 September 2018 22:37:40
402 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Tiket final tunggal putra Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 menjadi milik Ihsan Maulana Mustofa usai meraih kemenangan pada laga semifinal hari ini (Sabtu, 22/9) di GOR Sahabudin, Pangkalpinang.

Sukses andalan tunggal putra Pelatnas PBSI ke final usai mengalahkan kompatriotnya Shesar Hiren Rhustavito. Ihsan menumbangkan Vito dalam laga 28 menit, hanya dua game 21-10 dan 21-10.

Pada laganya kali ini, Ihsan belum menemukan hambatan berarti. Ia berhasil menguasai jalannya pertandingan dan merebut kemenangan dengan meyakinkan.

“Alhamdulillah bisa main lepas, enjoy dan nggak mikirin menang kalah, fokus sama diri sendiri. Pola yang saya ingin terapkan juga bisa sesuai, nggak kebawa lawan. Sepertinya dia juga ada faktor kecapekan juga lawan Rumbay kemarin kan ramai,” kata Ihsan ditemui usai laganya tadi di GOR Sahabudin.

Meraih tiket final, Ihsan akan bertemu dengan Lin Yu Hsein, pemain Taiwan yang hari ini mengalahkan Firman Abdul Kholik dengan skor 21-15 dan 21-18. Ihsan dan Lin pernah sekali berhadapan di tahun 2013, pada Belgian International. Saat itu Ihsan kalah 17-21 dan 9-21.

“Lawan besok powernya lumayan juga. Pengennya bisa juara, tapi saya nggak mau mikirin itu dulu. Saya penah ketemu dulu, tapi udah lama banget. Besok harus lebih siap lagi,” sambung Ihsan. (*)

Berita Berita Lainnya