Berita > Artikel > Pariwara

Jojo Pakai Oppo F9, Kamu Pakai Apa?

Jumat, 28 September 2018 08:38:10
1093 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



“Siapapun bisa bersinar. Bagiku, turun dari podium, aku bukanlah juara lagi. Semua dimulai dari awal. Terus berlatih untuk bugar, tangkas, fokus, cepat,” demikian sepenggal ucapan Jonatan Christie pada klip video iklan Oppo F9.

Usai merebut medali emas Asian Games 2018, pebulutangkis andalan Indonesia kelahiran Jakarta, 15 September 1997, ini mendapat tawaran memikat menjadi bintang iklan beberapa produk. Tak hanya memiliki perawakan yang ganteng, prestasinya di arena bulutangkis dinilai layak menjadi bintang iklan.

Menjadi bintang iklan Oppo, bukanlah sekali ini dilakoninya. Tahun lalu, Jojo, demikian sapaan akrabnya, telah menjadi bintang iklan Oppo untuk produknya F3 Red Edition. Sukses di pesta olahraga terbesar di kawasan benua Asia ini tentunya membuat Oppo kembali melirik Jonatan yang memang telah menjadi Brand Ambassador Oppo.

Oppo F9 memperkenalkan tagline “5-minute charge, 2-hour talk”, teknologi VOOC yang memimpin industri, didukung lebih dari 500 patents, memakai tegangan rendah solusi pengisian daya arus tinggi. Hal ini memungkinkan mengisi daya F9 selama 5 menit dan panggilan telepon selama 2 jam.

Beberapa kelebihan Oppo F99 lainnya adalah Long Lasting Battery Life. Dengan baterai 3500mAh, F9 memanfaatkan smart battery management system untuk mencegah baterai habis. Dengan mempelajari dan membuat pola penggunaan dan kebiasaan setiap waktu, sistem menutup aplikasi yang tidak aktif untuk menghemat daya. Sekarang, baterai kamu bertahan lebih lama sehingga dapat lebih produktif sepanjang hari.

More than One Way of Charging, VOOC Car Charger membuat perjalananmu nyaman dan efisien. Kamu dapat mengisi daya F9 kapan pun dimana pun. (*)


Berita Pariwara Lainnya